Kim Go Eun Aslinya Khawatir Banget saat Bintangi 'Yumi's Cells'
Instagram/bhent_official
TV

Kim Go Eun mengakui awalnya bingung bagaimana proses syuting 'Yumi's Cells' akan berlangsung karena konsep drama itu digabung dengan animasi para sel di kepalanya.

WowKeren - Kim Go Eun diundang menjadi bintang tamu di channel YouTube Fairy Jae Hyung pada Minggu (4/2). Di sana, aktris kelahiran tahun 1991 ini mengungkap kekhawatirannya ketika membintangi drama "Yumi's Cells" yang menggabungkan animasi dan kenyataan.

"'Yumi's Cells' adalah sebuah karya yang aku juga sangat khawatirkan. Sejak pertama kali direncanakan dan aku dicasting, akui juga menanyakan pertanyaan seperti, dalam proses animasi, apakah para aktornya memakai celana ketat dan ada CG?" tutur Go Eun.

Go Eun bingung bagaimana proses syuting "Yumi's Cells" akan berlangsung karena konsep drama itu digabung dengan animasi para sel di kepalanya. "Pada saat itu, bahkan ketika kita berbicara tentang animasi dan versi nyata yang digabungkan, itu sebenarnya merupakan tantangan bagi semua orang karena tidak ada karya atau rilis animasi yang jelas," imbuhnya.

Go Eun lantas membeberkan penyebab rasa khawatirnya saat membintangi "Yumi's Cells". "Ini merupakan tantangan bagi orang-orang yang memproduksinya dan juga tantangan bagi para aktor, jadi aku sangat khawatir," curhat sang aktris.


Kim Go Eun Aslinya Khawatir Banget saat Bintangi \'Yumi\'s Cells\'

Source: YouTube

Go Eun mengungkap bagaimana caranya memerankan karakter Yu Mi di "Yumi's Cells". "Yu Mi, khususnya, selnya masuk begitu saja saat dia mengucapkan dialognya. Di lokasi syuting, saat dia mengucapkan dialognya, dia berhenti dan sutradara membaca dialog selnya," curhat Go Eun.

Go Eun biasanya akan mendengarkan ucapan sutradara "Yumi's Cells" yang mewakili dialog para selnya saat syuting. Sang aktris bahkan berusaha menahan tangisnya ketika sutradara membaca dialog di mana selnya memintanya untuk tidak menangis.

"Bahkan saat menangis. Sutradara (mewakili sel) bilang, 'Tidak, kamu tidak boleh menangis. Aku menahannya seperti ini, tapi sel emosiku berkata, 'Aku merasa seperti aku akan menangis!'. Lalu aku benar-benar menangis," imbuh Go Eun.

Meski awalnya kesulitan, Go Eun mulai terbiasa dan merasa syuting proses syuting "Yumi's Cells" menjadi menyenangkan. "Tapi belakangan itu sangat menyenangkan. Sekarang aku selaras, 'Ah, sel yang di tengah itu'," ungkap Go Eun dengan tawa. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait