Park Min Young Jawab Kritikan Soal Outfit Ngantor Terlalu Terbuka di 'Marry My Husband'
Naver
TV

Park Min Young mengakui bahwa dirinya memang serakah terkait outfitnya di 'Marry My Husband'. Ia sudah tidak punya model outfit beda karena telah banyak membintangi drama kantoran.

WowKeren - "Marry My Husband" telah mengakhiri penayangan pada Selasa (20/2). Begitu tamat, Park Min Young langsung menjalani wawancara yang membahas pengalamannya selama memerankan karakter Kang Ji Won di drama populer tvN itu.

Salah satu yang dibahas Min Young adalah kritikan soal outfit ngantornya di "Marry My Husband" yang dianggap terlalu terbuka. Aktris kelahiran tahun 1986 itu dengan rendah hati mengakui bahwa dirinya memang serakah terkait outfitnya di drama itu.

Min Young awalnya berkata, "Kejadian dalam drama sekitar 10 tahun lalu, jadi latar belakang waktunya tahun 2013. Aku mencari gaya busana saat itu dan ada beberapa kata kunci: off-shoulder, leopard, leather skinny, stiletto heel, fedora, dan lainnya."

"Saat aku mencoba memakainya, aku jadi terlalu serakah. Sepertinya, aku juga kurang komunikasi dengan stylist-ku. Faktanya, aku mendapat stylist baru untuk menunjukkan penampilan baru, tapi kami berdua punya semangat yang besar," imbuh Min Young.


Park Min Young Tanggapi Kritikan Soal Outfit Ngantor Terlalu Terbuka di \'Marry My Husband\'

Source: tvN

Min Young mengatakan bahwa penampilannya berubah tertutup dari episode kesembilan "Marry My Husband". "Dari episode ke-9, aku kembali ke tim yang telah bersamaku selama 10 tahun dan mengenakan pakaian yang stabil," sambung Min Young.

Min Young juga membeberkan begitu peduli dengan penampilannya di "Marry My Husband" karena sang aktris telah banyak memakai outfit kantor di drama sebelumnya. "Ini adalah drama kantorku yang keempat, jadi aku tidak punya pakaian lagi untuk dipakai," curhatnya.

"Aku mencoba mencari aman, tapi aku malah memakainya dengan cara yang dramatis demi menunjukkan sisi baru dari diriku. Tetap saja, aku berharap orang-orang akan memandangnya dengan baik dalam lingkup dramatisasi drama," sambung Min Young.

Sementara itu, "Marry My Husband" mengakhiri penayangan dengan rating mencapai 12 persen. Drama yang juga dibintangi Na In Woo, Lee Yi Kyung dan Song Ha Yoon ini akan digantikan oleh "Wedding Impossible" mulai 26 Februari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait