Mulan Jameela Beri Support usai Kartika Putri Minta Maaf Ngaku Banyak Dosa
Instagram
Selebriti

Kartika Putri belum lama ini diketahui mengidap penyakit autoimun jenis Steven Johnson Syndrome. Lewat akun Instagram miliknya, ia pun sempat menyampaikan permohonan maafnya.

WowKeren - Kartika Putri belum lama ini diketahui mengidap penyakit autoimun jenis Steven Johnson Syndrome yang membuat wajah dan mulutnya melepuh. Namun, penyakit Karput malah menuai rumor miring dari netizen.

Banyak netizen yang menyebut Karput terkena karma. Mulai dari gara-gara kasusnya dengan Richard Lee hingga video Karput kala menyinggung tentang capres jago ngaji juga tidak luput dari sorotan.

Menanggapi hal ini, Karput pun akhirnya buka suara. Lewat unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (25/2), istri Habib Usman bin Yahya ini kembali menyampaikan permohonan maafnya lagi.

Diakui Karput, ia adalah manusia yang banyak dosa dan salah. Ia pun mempersilahkan jika netizen ingin merisaknya, tetapi bukan soal konten mengaji yang pernah ia buat di masa lalu.


"MOHON MAAF LAHIR BATIN SEMUA.. MINTA IKHLAS MINTA RIDHONYA. DOAKAN KEDEPAN AKU BISA LEBIH BAIK LAGI.. [sic!]," tulis Karput di bagian caption unggahannya. "SEMOGA KITA SELALU MENGINGATKAN DALAM KEBAIKAN DAN MENJAGA DIRI DARI PERBUATAN YANG TIDAK ALLAH RIDHOI.. AAMIIN [sic!]."

Melihat unggahan Karput, beberapa sahabat sontak memberikan dukungan. Termasuk Mulan Jameela, Indra Bekti, hingga eks sahabat Nikita Mirzani, yakni Fitri Salhuteru.

"Sayangkuuu shaliha Syafakillah syifaan ajilan Semangaaaattt 😘😘 [sic!]," balas Mulan di bagian kolom komentar unggahan Karput. "Gws ya sayang... semangat ❤ @kartikaputriworld [sic!]," sahut Fitri. "Semoga Allah berikan yang terbaik yaaa karpuuuut [sic!]," komentar Bekti.

"Semoga menjadi ladang pahala.. stay good kartika..❤️ [sic!]," timpal Andi Soraya. "Smoga lekas sembuh syg.. fokus utk kesehatan km. Allah lindungi km dn klrg amin yarobbal alamin [sic!]," doa Dewi Persik. "Focus sama kesehatan darling,, semangat untuk sehat, kamu bisa sayaangg,, Allah SWT menyayangimu 🙏 [sic!]," tambah Dewi Gita memberikan dukungan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait