Karina aespa dan Lee Jae Wook Penuhi Tipe Ideal Satu Sama Lain
Instagram/SPOTV NEWS
Selebriti

Pada Selasa (27/2), Karina aespa dan Lee Jae Wook menghebohkan publik karena terciduk kencan oleh Dispatch. Hubungan asmara pasangan yang jatuh cinta pada pandangan pertama di Milan ini telah dikonfirmasi agensi kedua belah pihak.

WowKeren - Karina aespa telah dikonfirmasi mulai menjalin hubungan romantis dengan Lee Jae Wook. Lantas, benarkah idol kelahiran 2000 itu memenuhi tipe ideal dari aktor yang akan membintangi “The Impossible Heir” tersebut?

Pada Selasa (27/2), Dispatch merilis foto kencan hingga gaya pertemuan Karina dan Jae Wook. Di tengah kehebohan kabar mereka pacaran, hubungan kedua selebriti itu pun dikonfirmasi oleh C-JeS Studio dan disusul SM Entertainment selaku agensi.

Soal hubungan Jae Wook dan Karina, C-JeS meminta restu publik dengan mengatakan, “Keduanya sekarang mulai mengenal satu sama lain. Karena aktor kami sedang syuting dan ini adalah kehidupan pribadinya, kami meminta anda sekalian menghormati keputusannya dan mengawasi mereka dengan hangat.”

Seiring dengan berita kencan Jae Wook dan karina, tipe ideal sang aktor pun ditinjau ulang. Sejak 2019, terungkap bahwa aktor “Alchemy of Souls” itu tidak pernah mengubah sifat wajib perempuan yang masuk tipe idealnya.

Selama ini, Jae Wook secara konsisten menyebutkan bahwa tipe idealnya adalah “positif dan cerdas”. Sang aktor bahkan secara terbuka menyebutkan nama artis atau tokoh dari dalam drama sesuai dengan tipe idealnya.

Pada wawancara dengan Surat Kabar Bisnis Maeil pada 2019 lalu, Jae Wook menjelaskan, “Dalam hal kepribadian karakter dalam drama, itu adalah Eun Dan Oh (karakter Kim Hye Yoon di ‘Extraordinary You’). Dia memiliki sikap yang cerah, positif, dan semangat yang tidak pernah menyerah.”


Selain itu, Jae Wook juga pernah menyebutkan bahwa IU adalah sosok yang mendekati tipe idealnya dalam saluran YouTube “Reporter Eun’s LIT NEWS” pada tahun 2020. Tanpa banyak berpikir, Jae Wook mengaku bahwa IU adalah penyanyi favoritnya saat mendapat pertanyaan soal selebriti lawan jenis yang dikaguminya.

Selanjutnya, Jae Wook memberikan ciri yang lebih spesifik tentang tipe idealnya saat wawancara majalah Esquire pada 2021 lalu. Aktor kelahiran 1998 itu mengaku membutuhkan perempuan yang bisa membantunya ke arah lebih baik.

“Aku mengalami perubahan suasana hati yang cukup parah. Aku membutuhkan seseorang yang dapat menjagaku dengan baik dan membimbingku ke arah yang baik, seorang wanita yang sangat jernih, cerdas, dan positif,” kata Jae Wook.

Perihal tipe ideal Jae Wook, Karina rupanya memenuhi beberapa sifat yang disebutkan oleh sang aktor. Pemilik nama asli Yoo Jimin itu dikenal sebagai sosok yang mudah berteman dengan orang lain, dilihat dari hubungannya dengan Shin Ryujin ITZY hingga Kim Chaehyun Kep1er.

Soal kecerdasan, Karina dan member aespa lainnya seperti Winter punya hobi membeli buku latihan matematika. Mereka mengerjakan buku latihan untuk mengisi waktu luang mereka.

Selain itu, Karina juga dikenal baik kepada fans. Pencinta gim “Garden Scapes” itu bahkan pernah diam-diam mentraktir fans makanan yang berjumpa dengannya saat liburan di luar negeri.

Di sisi lain, Karina mempunyai tipe ideal yaitu peria sopan dengan rambut hitam, tangan dan kaki besar, senyum manis, dan tinggi lebih dari 180 cm. Sesuai dengan tipe Karina, Jae Wook punya tinggi badan 180 cm dan sering mendapatkan pujian akrena perilakunya yang sopan terhadap lawan mainnya baik di lokasi syuting maupun di luar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru