Wawancara Lawas Karina Viral Lagi usai Min Hee Jin Klaim Bang Si Hyuk Ingin Hancurkan aespa
Instagram/katarinabluu/SBS
Musik

Karina sempat terkejut dan bertanya-tanya saat jadwal comeback aespa dibocorkan oleh Hong Eunchae LE SSERAFIM. Momen beberapa bulan lalu ini dikaitkan dengan pernyataan kontroversial Min Hee Jin.

WowKeren - Momen beberapa bulan lalu ketika Karina dan Ningning diwawancarai oleh Hong Eunchae LE SSERAFIM kembali jadi perbincangan di tengah konflik panas Min Hee Jin dengan HYBE. Video ini disorot lagi karena pernyataan kontroversial Hee Jin soal Bang Si Hyuk yang kabarnya ingin menghancurkan aespa.

Pernyataan ini disampaikan Hee Jin dalam jumpa pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4). Dalam kesempatan itu, Hee Jin menunjukkan chat pribadi dirinya dengan Si Hyuk yang berisi bahasan soal aespa.

Hee Jin menyebutkan bahwa Bang PD sangat tercela dan tidak sesuai penampilannya. Ia mengekspos pertanyaan dari Bang PD soal apakah bisa menghancurkan grup lain yang membuatnya terkejut.

Menyusul pernyataan kontroversial tersebut, netizen kembali menyoroti momen kala Karina dan Ningning menjadi bintang tamu di acara "Eunchae's Star Diary" yang tayang di kanal YouTube. Mereka bertiga banyak membicarakan hal seputar grup.


Pada satu momen, Eunchae secara tiba-tiba menyebutkan bahwa aespa akan melakukan comeback pada bulan November. Ningning yang mendengar ucapan Eunchae langsung mengonfirmasi bahwa hal itu benar adanya.

"Aku dengar bahwa aespa akan melakukan comeback pada bulan November?" tanya Eunchae. "Oh, benar sekali," sahut Ningning dengan ekspresi gembira.

Lain halnya dengan Karina yang justru tampak terkejut kala mengetahui informasi tersebut bocor. Karina mengatakan bahkan member aespa belum mengetahui secara detail tentang jadwal comeback mereka.

"Oh, tapi bagaimana kalian bisa tahu?" tanya Karina. Eunchae yang semula juga ikut terkejut lantas menjawab bahwa staf acara mungkin mengetahui informasinya. Karina kemudian bertanya apakah mereka tahu hari apa karena mereka juga tidak mengetahuinya.

Karina dan Eunchae pun berakhir sama-sama tertawa kala membahas topik tersebut. Sementara netizen bertanya-tanya bagaimana bisa staf acara mengetahui informasi yang seharusnya masih rahasia itu. Sejumlah netter lantas membagikan kemungkinan HYBE memantau aktivitas aespa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait