Karina aespa dan Lee Jae Wook Diduga Pernah Pamer Lovestagram
Instagram
Selebriti

Sebagian fans bertanya-tanya apakah mereka telah melewatkan kode asmara Karina dan Lee Jae Wook. Hingga akhirnya, terungkap bahwa keduanya diduga pernah pamer lovestagram.

WowKeren - Karina aespa dan Lee Jae Wook telah dikonfirmasi sedang menjalin hubungan asmara. Kabar ini pun mendapat sambutan hangat fans. Hingga Selasa (27/2) malam, nama Karina bahkan menjadi trending di lini masa X (Twitter).

Sebagian fans pun bertanya-tanya apakah mereka telah melewatkan kode atau tanda-tanda asmara Karina dan Jae Wook. Salah seorang fans pun akhirnya menunjukkan postingan Karina dan Jae Wook yang diduga pernah pamer lovestagram.

Dalam potret tersebut, Karina dan Jae Wook ternyata mengunggah postingan yang sangat mirip seusai acara Prada. Visual Karina terlihat cantik memesona dengan busana warna putih yang dikenakannya. Sedangkan, Jae Wook sendiri memamerkan punggungnya.

Namun, siapa sangka, Karina diduga berada di dekat Jae Wook saat itu. Di bagian potret Jae Wook, bagian lengan dan baju putih diduga milik Karina terekspos di depan kamera.


Selain itu, Karina juga pernah mengunggah potret pahatan jamur saat berada di acara Prada. Jae Wook juga kedapatan mengunggah postingan senada satu hari kemudian.

Karina aespa dan Lee Jae Wook Pernah Pamer Lovestagram?

X-Instagram

Ada pula unggahan Jae Wook kala melakukan mirror selfie. Ia menuliskan caption manis untuk unggahannya tersebut. "Mimpi indah. Terima kasih Prada," ungkap Jae Wook seraya menambahkan beberapa emoji penuh cinta.

Melihat fakta-fakta tersebut, netizen khususnya fans langsung heboh. Banyak fans yang mengaku tidak sadar dengan kode-kode lovestagram yang mereka berikan.

"Hahaha kita melewatkan petunjuknya," komentar salah seorang netizen. "OMGGGGGG 😭😭😭😭😭😭🫢🏻[sic!]," balas netizen lain. "Enggak ada yang sadar soal ini," sahut netizen lainnya. "Kedengarannya seperti momen menyentuh yang diabadikan lewat foto! Sungguh menyenangkan melihat Karina dan Jaewook bersama, berbagi momen istimewa. Hubungan mereka pasti sangat hangat," tambah netizen lainnya lagi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru