Luna Maya Malah Refleks Berekspresi Konyol Saat Maxime Bouttier Ajarkan Bahasa Prancis
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Luna Maya lagi-lagi bagikan konten bareng sang kekasih melalui TikTok pribadinya. Kali ini hal yang menjadi sorotan yakni ekspresi konyol Luna Maya saat Maxime Bouttier ajarkan bahasa Prancis. Seperti apa?

WowKeren - Tak ada habisnya jika sudah mengulik mengenai pasangan kekasih Luna Maya dan Maxime Bouttier. Terlebih kedunya kini tak lagi sembunyikan hubungan hingga kebersamaannya pun kerap dipamerkan di sosial media.

Lebih-lebih Luna yang terlihat sering bagikan konten-konten bersama Maxime di TikTok pribadinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini, Luna lagi-lagi posting sebuah video singkat perlihatkan obrolan bersama Maxime ikuti tren viral di sosial media.

Kali ini, Luna ganti bertanya ke Maxime terkait makanan atau minuman kesukaan sang kekasih dengan menggunakan bahasa Prancis. Hanya saja nama makanan atau minuman yang disebut tetaplah khas Indonesia.

Di awal video, Luna yang salah dalam menyebutkan “teh” langsung ditegur oleh Maxime. “Bebe [panggilan Maxime ke Luna] teh itu bahasa Prancisnya ‘the’,” ujar Maxime Bouttier tegas. Tak disangka, Luna malah pasang ekspresi konyol meski tetap mendengarkan ucapan sang kekasih dan menirukannya.


Video yang kemudian turut dibagikan oleh fans keduanya di Instagram tersebut langsung ramai dibanjiri beragam komentar netter. Lagi-lagi netter dibuat gemas bukan main dengan kekonyolan keduanya.

Tlg pak produser buatin mereka acara yg kocak2 gemesss gini. Eh bs Luna sendiri sih ya jd produsernyaaaaaa duh gassslahhhh buat acara berdua kalian khusus gtu ya ampunnnn gumusssssshhh [sic!],” komentar seorang netter. “Mrk memang random bangetttt.gak ada jaim2nya yp justru itu yg bikin kita makin sayang dan gemes pd mrk. apa lagipas max bilang bebe itu candu banget min [sic!],” sambung yang lain. “Ganti nama pasangannya bukan maximoon lagi, tpi temulawak🤣 [sic!],” celetuk lainnya.

Banyakin konten reell begini nih di yt. @lunamaya . Gemes tau saya nonton nya.. .. Sosmed sepi bagiku kalo gak ada kalian berdua [sic!],” tambah yang lain. “Kok jadi bahasa Indonesia yg baik dan benar si Maxime lucuuu kocakk beuttt - Moon ampe gemes [sic!],” seloroh lainnya. “Y allah cepet nikahin mreka y allah.....maksa ini mah aku minta nya [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru