Attitude Aurel Hermansyah saat Ketemu Ivan Gunawan Disorot usai Disebut Mirip
Instagram/aurelie.hermansyah/ivan_gunawan
Selebriti

Aurel Hermansyah akhirnya perdana dipertemukan dengan Ivan Gunawan usai keduanya ramai disebut mirip. Gelagat keduanya saat bertemu langsung menyita perhatian.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Ivan Gunawan akhirnya dipertemukan usai selama ini ramai disebut memiliki wajah mirip. Attitude Aurel saat bertemu Igun sontak mencuri perhatian, mengingat istri Atta Halilintar itu sempat dituding kesal saat dimiripkan. Namun, tuduhan itu ternyata tak benar.

Sebaliknya, Aurel sangat senang dan antusias saat dipertemukan dengan Igun. Pertemuan perdana mereka pasca disebut berwajah mirip itu terjadi ketika Igun menjadi bintang tamu dalam podcast “Need A Talk” milik Atta.

”Hallo,” seru Igun. “Hallo,” timpal Aurel. “Seneng nggak sih ada aku,” tanya Igun. “Seneng banget karena aku akhirnya ketemu kembaran aku,” celetuk Aurel semangat.

Aurel lantas menceritakan banyaknya komentar yang ia terima terkait kemiripan wajah mereka. Atta pun penasaran apakah sang istri merasa di-bully atau malah senang usai dimiripkan dengan Igun.


”Komennya orang tuh ‘ini mirip banget sama Ivan Gunawan’ sekarang setiap aku posting sesuatu di TikTok isinya komennya itu semua,” cerita Aurel.

Putri sulung Anang Hermansyah ini ternyata bahagia dengan komentar tersebut. Ia sama sekali tak tersinggung atau marah dengan pendapat demikian. Ia justru bangga disandingkan dengan Igun yang memiliki segudang prestasi.

”Tapi kamu ngerasa itu kayak kamu lagi di-bully, apa kamu ngerasa kayak happy-happy aja,” tanya Atta. “Happy-happy aja,” terang Aurel.

Hal yang sama rupanya juga dirasakan Igun. Desainer dengan predikat “Super Megah Bintang” itu mengaku senang-senang saja disebut mirip dengan putri sang idola, Krisdayanti. ”Aku juga nggak ngerasa di-bullyhappy-happy aja,” seloroh Igun.

Bahkan Aurel mengungkap ia langsung mengirim pesan DM ke Igun agar sang desainer bersedia hadir di podcast-nya. ”Aku tuh sampai nge DM, kak Igun mau podcast, ya udah deh nanti dikabarin,” beber Aurel.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait