Ameena Putri Aurel Hermansyah Tunjukkan Reaksi Menggemaskan kala Belanja di Swalayan
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Tingkah lucu putri sulung Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena, kembali menyita perhatian publik. Saat berbelanja di sebuah toko swalayan, Ameena membuat gemas para netizen.

WowKeren - Sejak menikah pada 3 April 2021 lalu, rumah tangga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar termasuk sepi dari gosip. Keduanya selalu terlihat bahagia dan harmonis dalam berbagai kesempatan. Rasa bahagia Aurel dan Atta pun semakin lengkap dengan kehadiran dua putrinya, Ameena Hanna Nur Atta dan Azura Humaira Nur Atta.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Aurel pada Minggu (17/3). Atta tampak bahagia kala mengajak Ameena pergi berbelanja di salah satu toko swalayan dekat rumah mereka.

Ameena terlihat sangat senang ketika memasuki toko. Selain sibuk memilih jajan favoritnya, Ameena ternyata juga memilih camilan untuk sang ayah. Lucunya, Ameena berusaha membantu Atta untuk membawa camilan tersebut.

"Na bawain, takut jatuh," ujar Ameena bak orang dewasa. Ia bahkan memperingatkan Atta untuk tidak membeli sambal. "Jangan, jangan, pedes," lanjut Ameena.


Tingkah lucu Ameena kembali terlihat saat ia membayar belanjaannya di meja kasir. Aksi Ameena tak ayal langsung banyak dikomentari oleh netizen.

"MasyaAllah anak pinter dan sayang papa bangat, beli untuk papa juga [sic!]," komentar akun @izz***um. "Semoga kelak saya bisa Bawak adik saya jajan di Indomaret ngambil apa aja yang dia mau , soalnya selama ini cuma bisa belikan es krim C*rnetto yang 6 ribu πŸ˜‚ [sic!]," sahut akun @lha_lh***ha13.

"Masyaa Allah... Tabaraakallah. Seneng bngt ya Mama Nur kl liat anak kita happyπŸ˜‚. Gemeeesshh sm kk Na😍😍 [sic!]," sahut akun @bunda**nda6449. "Gemesnya...ekspresif banget .. maasyaa Allah pinter ya kakak Na...❀ [sic!]," tambah akun @renife***yanti22 ikut gemas melihat tingkah Ameena.

Bukan sekali ini saja tingkah Ameena membuat gemas. Nenek Ameena, yakni Ashanty, juga sempat dibuat takjub melihat kepintaran sang cucu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait