Song Joong Ki Akui Dibuat Gila oleh Putranya yang Berusia 8 Bulan
Instagram/highziumstudio
Selebriti

Song Joong Ki mengaku hampir dibuat gila karena putranya yang sudah berusia lebih dari delapan bulan. Aktor yang baru berstatus sebagai ayah ini sedang muncul dalam film ‘My Name is Loh Kiwan’ di Netflix.

WowKeren - Song Joong Ki mengaku hampir dibuat gila oleh putranya yang baru berusia delapan bulan. Suami Katy Louise Saunders itu tengah menikmati status barunya sebagai seorang ayah.

Pada Selasa (5/3), Joong Ki muncul dalam video baru di YouTube penyiar Lee Geum Hee. Mereka kebetulan bertemu saat Geum Hee menghadiri konferensi pers “My Name is Loh Kiwan” yang dibintangi aktor kelahiran 1985 itu.

Saat Geum Hee memberikan ucapan selamat atas kelahiran putranya, Joong Ki memberikan respons hangat. Ia menyebutkan usia putranya sudah lebih dari 8 bulan.

“Terima kasih. Sekarang sudah 8 bulan lebih,” kata Joong Ki sambil tersenyum.

“Betapa lucunya dia,” komentar Geum Hee.

Membuat banyak orang tertawa, Joong Ki berkata, “Dia membuatku gila.”


Song Joong Ki Akui Hampir Dibuat Gila oleh Putranya yang Berusia 8 Bulan

Source: YouTube

Selanjutnya, mereka membicarakan tentang film “My Name is Loh Kiwan” yang menurutu Geum Hee sangatlah bagus. Penyiar itu berpendapat bahwa Joong Ki sudah berhasil memperluas jangkauan aktingnya.

Sementara itu, Joong Ki dan Katy sudah mendaftarkan pernikahannya pada Januari 2023 lalu. Tak lama kemudian, Katy diumumkan sedang mengandung buah cinta mereka. Beberapa bulan setelah menikah, Katy melahirkan seorang putra di Italia usai Joong Ki muncul di Festival Film Cannes 2023.

Dalam berbagai kesempatan, Joong Ki tidak ragu membanggakan anaknya seperti saat menghadiri JTBC News pada Oktober lalu. Kala itu, Joong Ki dengan antusias menceritakan ciri-ciri wajah sang putra.

Namun, Joong Ki menerapkan batas tertentu soal putranya. Joong Ki pernah menjadi sorotan ketika memberikan jawaban menohok saat ditanyai soal nama anaknya oleh seorang reporter.

Selain itu, Joong Ki baru-baru ini diundang di Festival Film Cannes untuk pemutaran perdana "Hopeless". Selain itu, film "My Name is Loh Ki Wan" juga sudah tayang di Netflix.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait