Tato yang Penuhi Wajah Kim Go Eun di 'Exhuma' Jadi Perbincangan
Showbox Entertainment
Film

'Exhuma' merupakan film misteri okultisme tentang ahli feng shui, seorang petugas pemakaman, dan dua dukun yang merelokasi kuburan misterius dengan imbalan sejumlah besar uang.

WowKeren - "Exhuma" kini telah disiarkan di bioskop. Sebagai bentuk promosi, Kim Go Eun kerap membagikan berbagai potret selama syuting film horor tersebut. Pada Selasa (5/3), Go Eun memposting beberapa foto ketika sedang dirias.

Salah satu potret memperlihatkan wajah Go Eun yang dipenuhi tato bentuk tulisan. Ternyata tato di wajah pemeran karakter Hwa Rim ini benar-benar asli dan bukannya efek grafis (CG). Warganet langsung ramai memperbincangkan potret ini.

"Gak geli yaa pas ditulis di muka[sic!]," tulis seorang warganet. "Coba kalo gua yg di coret2, udh luntur tuh kena minyak muka gua wkwkw[sic!]," tambah yang lain. "Pas di coretĀ² gitu geliĀ² gak ya[sic!]," sahut warganet lainnya.

"Keliatan sih kalo beneran. pas adegan akhir akhir setannya mau mati pada keringetan terus keliatan gitu kalo luntur. Terutama punya choi minsik yg adegan puncak itu. Sampe abis tulisan di mukanya[sic!]," imbuh lainnya. "Mau dicoret-coret juga ttp cantik[sic!]," lanjut yang lain.


Tato yang Penuhi Wajah Kim Go Eun di \'Exhuma\' Jadi Perbincangan

Source: Naver

Di sisi lain, "Exhuma" merupakan film misteri okultisme tentang peristiwa aneh yang melibatkan seorang ahli feng shui, seorang petugas pemakaman, dan dua dukun. Mereka merelokasi kuburan misterius dengan imbalan sejumlah besar uang.

Dalam "Exhuma", Hwa Rim dan Bong Gil (Lee Do Hyun) adalah dukun muda. Sedangkan, Sang Deok (Choi Min Sik) merupakan ahli feng shui. Terakhir, Yong Geun (Yoo Hae Jin) yang bekerja sebagai tukang pemakaman.

Begitu dirilis, "Exhuma" langsung mencetak prestasi sebagai pembukaan box office Korea terbesar pada tahun 2024 sejauh ini. Film ini mencatat hampir 2 juta penonton bioskop (tepatnya 1.963.564) hanya dalam satu akhir pekan (23-25 Februari).

Menurut informasi pada 4 Maret lalu, "Exhuma" secara resmi telah menjangkau total 6.033.190 penonton bioskop. Ini artinya, film tersebut sudah mencapai angka 5 juta hanya dalam satu hari setelah melampaui 4 juta penonton bioskop. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait