Ruben Onsu Mendadak Peringatkan 'Dalang' usai Dikira Korban Santet Seperti Stevie Agnecya
Instagram/ruben_onsu/steviagnecya
Selebriti

Ruben Onsu ikut terseret dalam isu Stevie Agnecya disantet rival bisnis diduga Icha Annisa Faradila. Sempat dirumorkan juga jadi korban Icha, Ruben Onsu mendadak menuliskan pesan menohok.

WowKeren - Ruben Onsu mendadak ikut dikaitkan dengan isu Stevianne Agnecya disantet rival bisnis diduga Icha Annisa Faradila. Suami Sarwendah itu sempat dikira sebagai salah satu korban santet dari Icha.

"OLGA, JUPE , RUBEN , korban dia juga yaah," seru netter menyebut Olga Syahputra, Julia Perez dan Ruben yang dirumorkan jadi korban santet Icha. "Ruben masa iyaa," kata netter tak percaya.

TikTok

Rumor Ruben Onsu Jadi Korban Santet Icha Annisa Faradila

Usai isu liar itu berhembus, Ruben mengunggah postingan tak terduga. Ia memberikan peringatan keras pada sosok 'Dalang' yang suka menghasut dan sok tahu.

TikTok

Ruben Onsu Beri Peringatan usai Dikaitkan Isu Santet Stevie Agnecya

"LIAT+ WAYANG #LETSSTARTTHEGAME Cerita si dalang penghasut yg sok tau, ketika ditanya dari ceritanya masa jawabnya 'wah gak tahu pak' jawabannya tak seberani ulahnya yg skrg udh gw liat dan gw perhatikan, saya awal gak tertarik dgn ulahnya eh ceritanya, lama2 jd buat penasaran dgn rencana nya, hahaha Dalang.. dalang suka lupa sama urusannya, sok pintarnya dan sok tahu nya bikin ane pengen berdongeng jg ttg ente, tp ane tanya Tuhan ane dulu ya, rajin ibadah ktnya tp tak sedikitpun cerita ente kayak manusia beragama, Lanjut dalang jng nanggung, saya udh terlanjur tersenggol, mari kt belajar untuk tau batasan, PAHAM ini ucapan dari org selama ini SABAR skrg jadi SADAR ?????" tulis Ruben.


Di postingan lain, Ruben juga membagikan nasihat dari Helmy Yahya. Ruben bak mengingatkan siapapun agar hati-hati bicara dan tak menyakiti orang lain atau menimbulkan dendam.

"Hati-hati dengan lidahmu, hati-hati dengan ucapanmu. Mulutmu harimaumu. Pikir dulu ya pikir dulu sebelum mengucap," demikian nasihat Helmi yang direpost oleh Ruben. "Berkatalah yang baik-baik. Jangan menyakiti, jangan membuat orang kecewa, jangan membuat orang sakit hati, jangan membuat orang menjadi dendam. Buang tuh kesombongan, buang tuh kata-kata kasar. Kalau berbeda pendapat nggak papa. Hargailah orang yang berbeda pendapat. Kalau punya pendapat berbeda sampaikanlah dengan cara yang baik-baik."

Sejauh ini, tak diketahui maksud Ruben mengunggah pesan peringatan itu. Yang pasti, Icha menyangkal menyantet Olga dan Jupe hingga siap dihipnotis Uya Kuya demi menepis fitnah keji itu.

"Kenal aja engga sm olga jupe !! Ya ampun luar biasa berita di goreng2 !!!" seru Icha. "Kalau emang beneran gak ngelakuin, berani gak dihipnotis Uya Kuya.?????" tantang netter. "Berani banget," balas Icha.

Sementara itu, Ely Sugigi juga sempat membeberkan soal awal mula perseteruan Icha dan Stevie. Ely menyebut keduanya berseteru karena urusan bisnis.

"Ya itu yang aku tau sih perseteruan karena masalah bisnis, bisnis aja sih bukan karena apa-apa," tutur Ely. "Yang aku tau emang sedikit sih itu ya, masalah bisnis bukan masalah pribadi atau masalah apa nggak ada."

Namun, Icha sudah menyatakan menyatakan damai dengan Stevie hingga sumpah di atas Alquran. Sayangnya, Icha tetap dihujat dan ditantang sumpah mayat setelah dirumorkan bikin status "Alhamdulillah Manjur" saat Stevie meninggal.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait