Ivan Gunawan Pamer Foto Super Kece Seraya Singgung Terkait Individu Pekerja Keras
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan kian hari semakin bersinar melalui karya-karyanya. Hal berkaitan dengan Ivan Gunawan pun santer jadi perbincangan publik. Termasuk kala ia singgung terkait individu pekerja keras.

WowKeren - Sosok Ivan Gunawan atau biasa disapa Igun dikenal sebagai salah satu publik figur yang multi talenta. Ia tak sekedar berbakat sebagai presenter, melainkan juga desainer. Karya-karya Igun di dua bidang tersebut nyaris selalu terpampang nyata.

Kendati demikian, hal berkaitan dengan Igun selalu saja menarik perhatian. Tak terkecuali unggahan-unggahan Igun di sosial media. Mengingat Igun sendiri cukup aktif bagikan kesehariannya di sosial media, salah satunya di Instagram.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Igun pajang foto super kecenya. Ia tampak kenakan setelan jas bernuansa gelap dengan tema foto pencahayaan minim berwarna merah. Lewat unggahan ini, Igun singgung terkait individu pekerja keras yang layak dapatkan apresiasi.

Hanya saja Igun tetap tekankan bahwa untuk mendapatkan apresiasi karyanya semestinya ditujukan untuk hal-hal bermanfaat. “Menjadi individu yang pekerja keras memang patut diapresiasi, asalkan usahanya diarahkan pada tujuan-tujuan yang bermanfaat. Dan ingat, kreativitas tidak lekang oleh waktu; itu tidak pernah ketinggalan zaman,” tulis Ivan Gunawan dalam keterangan foto dengan menggunakan bahasa Inggris.


Sementara itu, beberapa waktu silam karier Igun sempat nyandet lantaran mendadak dapat teguran dari KPI. Bahkan Igun sampai rehat beberapa waktu dari sebuah acara talkshow yang ia gawangi bersama Ruben Onsu Cs.

Igun dapat teguran dari KPI lantaran busana serta perilakunya yang menyerupai wanita. Meski begitu, Igun tak berkecil hati ia justru semakin menunjukkan kemampuannya di bidang lainnya. Tak ayal, kini ia kembali ke layar kaca dengan berbagai program Ramadan bersama rekan-rekan artis lainnya.

Hubungan Igun dengan para rekan artis juga tampak baik-baik saja meski sempat menghilang dari layar kaca usai ditegur KPI. Bahkan di waktu senggangnya saat tak lagi tampil di layar kaca, ia asyik melancong ke berbagai negara menikmati hari-harinya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait