Raffi Ahmad Adu Ganteng Bareng Mayor Teddy di Tengah Ramalan Jodoh Fuji An
Instagram
Selebriti

Mayor Teddy kabarnya sempat diramal bakal menjadi jodoh Fujianti Utami. Banyak pula fans yang menjodoh-jodohkan Fuji dan Teddy. Ayah Fuji, yakni Haji Faisal, bahkan sampai ikut berkomentar.

WowKeren - Unggahan Instagram Raffi Ahmad pada Kamis (2/5) mendadak ramai komentar netizen. Pasalnya, Raffi tampak adu ganteng bersama Mayor Inf Teddy Indra Wijaya, ajudan Prabowo Subianto. Netizen khususnya fans Teddy seketika dibuat kesengsem.

Dalam potret yang diunggah, Raffi dan Teddy terlihat duduk berhadapan di meja makan. Raffi terlihat tampan dengan busana kasual, sedangkan Teddy juga tampil santai dengan atasan sweater hitam dipadukan celana jeans biru.

"Selalu Semangat Untuk INDONESIA Tercinta โค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ [sic!]," tulis Raffi di bagian keterangan unggahannya. "Berani .... Benar ..... Berhasil ..... ๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ [sic!]."

Hanya dalam waktu singkat, unggahan Raffi langsung menyita perhatian netizen. Banyak netizen yang dibuat jatuh hati dengan visual tampan Teddy.

"Kiw kiw mas mas pake baju item jangan sampe lolos๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜Ž [sic!]," komentar akun @git***a_li. "Ya Allah, tangannya minta digandeng banget ke KUA deh #bajuitem ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜…โ™ฅ๏ธ [sic!]," balas akun @dinham***yidin. "Kepada Bapak Mayor inf Teddy Indra Wijaya. Bisa ga siiih gak usah Masya Allah bangettt ๐Ÿ˜๐Ÿ˜โค๏ธ [sic!]," sahut akun @mel***a97. "Aduh aa @raffinagita1717 yang poto bareng knp saya yg berdebar halahhh๐Ÿคญ๐Ÿคฃ [sic!]," timpal akun @rikaa***aya.


Di sisi lain, Teddy kabarnya sempat diramal bakal menjadi jodoh Fujianti Utami. Banyak pula fans yang menjodoh-jodohkan Fuji dan Teddy. Menanggapi hal ini, Fuji pun angkat bicara.

"Aku enggak usah tahu, enggak usah diramal. Gue enggak mau tahu, enggak mau diramal," ujar Fuji saat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo belum lama ini. "Aneh banget sumpah. Kenal, waktu itu ada di satu acara."

Fuji bahkan memberikan sentilan menohok. Untuk saat ini, ia mengaku hanya ingin berkarya lewat konten.

"Jadi bikin aku dirujak aja tahu enggak? Siapa sih yang mau diramal? Memang aku ngizinin diramal?" lanjut Fuji. "Ini aku lagi mengusahakan gimana caranya biar enggak pusing dan menggunakan uangku dengan baik. Gimana biar enggak pusing dan tetap bisa ngonten."

Sementara itu, ayah Fuji, yakni Haji Faisal tampak santai dengan rumor jodoh Fuji dan Teddy. Faisal mengaku sempat bertemu dengan Teddy.

"Itu ya boleh-boleh saja, namun semuanya itu kembali lagi kepada ketentuan Yang Maha Kuasa. Jadi, enggak usah diperpanjang (rumor)," ungkap Faisal belum lama ini. "Pernah sih ketemu. Saya kan pernah ke tempat Bapak (Prabowo) waktu itu, pernah bersalaman, pernah ngobrol juga sama dia."

Faisal pun berharap agar publik bersikap sewajarnya. Jika Fuji dan Tedy bukan jodoh, ia meminta agar netizen khususnya fans tidak menghujat satu sama lain.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait