Episode Perdana Drama Kim Hye Yoon 'Lovely Runner' Tuai Respons Positif
Naver
TV

'Lovely Runner' memperlihatkan Im Sol (Kim Hye Yoon) yang kembali ke masa lalu. Drama yang juga dibintangi Byeon Woo Seok ini akan menayangkan episode terbaru Selasa (9/4).

WowKeren - "Lovely Runner" akhirnya menayangkan episode perdana pada Senin (8/4). Episode pertama dari drama yang memasangkan Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok itu pun langsung menuai respons positif dari warganet Indonesia.

"Lovely Runner" dibuka dengan momen di mana Im Sol (Hye Yoon) mengalami kecelakaan yang membuatnya kehilangan alasan untuk hidup pada 2009. Suatu hari, wanita itu mendengarkan radio di mana Ryu Sun Jae (Woo Seok) memberikan kata-kata penyemangat.

Im Sol akhirnya mendapatkan kembali keinginannya untuk hidup dan menjadi penggemar berat Sun Jae. Waktu berlalu hingga memasuki tahun 2022. Di tahun itu, Im Sol dibuat kaget karena berita yang menyebutkan kalau Sun Jae sedang sekarat karena percobaan bunuh diri.

Im Sol mencoba pergi ke rumah sakit, tetapi jam tangan pemberian Sun Jae yang dipakainya terjatuh ke sungai. Wanita itu berusaha mengambil jam tangan tersebut, tetapi ia menangis ketika melihat berita bahwa Sun Jae telah meninggal.


Episode Perdana Drama Kim Hye Yoon \'Lovely Runner\' Tuai Respons Positif

Source: Naver

Im Sol pun menangis dan cahaya muncul singkat dari jam tangan Sun Jae yang dipegangnya. Wanita itu terbangun di kelas dengan ekspresi bingung. Im Sol berpikir kalau dirinya sedang bermimpi ke tahun 2008, tetapi tetap memanfaatkan kesempatan itu untuk mencoba menyelamatkan Sun Jae.

"Seeeerrrrruuuuuu bgt! Plis woseok jgn jd sad boy lg[sic!]," tulis seorang warganet. "SERU ABIS, aku baca mahwanya di dramanya lebih fresh plzzz. Jadi menerka nerka karena beberapa alur beda, mana 16 eps, di mahwanya chapternya ga begitu panjang[sic!]," tambah yang lain.

"SERUU! aku suka bgt2 dramanya karna aku suka sama mereka berdua as a couple, selain itu acting hyeyoon itu bener2 ngehidupin dramanya dan ngegambarin gmn fan yg love bgt sm idolnya[sic!]," sahut warganet lainnya. "Seruuu banget ga ngebosenin![sic!]," imbuh lainnya.

Sementara itu, "Lovely Runner" akan menayangkan episode kedua pada Selasa (9/4). Bagi yang sudah mulai tertarik dengan episode perdana, jangan sampai melewatkan penayangan selanjutnya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait