Rose BLACKPINK Diminta Ganti Warna Rambut usai Tampilan Keriting Bikin Heboh
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose BLACKPINK memamerkan gaya rambut yang belum pernah dicoba sebelumnya. Saat menampilkan gaya keriting memukau, pelantun ‘Gone’ itu justru diminta ganti warna rambut.

WowKeren - Rose BLACKPINK tampil beda dengan rambut keritingnya saat terlibat pemotretan dengan koper RIMOWA baru-baru ini. Meski sukses bikin banyak orang heboh, penyanyi kelahiran 1997 itu justru diminta ganti gaya rambut.

Pada Selasa (9/4), Rose mengunggah hasil pemotretannya dengan majalah Dazed untuk koper RIMOWA melalui Instagram pribadi. Sebelum menghiasi feeds Instagram, foto-foto pelantun “Gone” itu sudah menjadi viral di forum online TheQoo.

Dalam foto yang beredar, Rose tampil beda dengan gaya rambut keriting sebahu. Penampilan Rose ini berbeda dari biasanya yang lebih sering tampil dengan rambut pirang lurus.

Setelah melihat Rose tampil dengan gaya rambut yang sepenuhnya berbeda, netizen jadi semakin ingin sang idol mencoba style yang lebih beragam. Mereka seolah tidak pernah cukup dengan kecantikan Rose dalam berbagai gaya.

Rose BLACKPINK Diminta Ganti Warna Rambut usai Tampilan Keriting Bikin Heboh

Source: Instagram


"Pirang paling cocok untuknya, tapi sekarang aku ingin melihatnya dalam warna lain," kata salah satu netizen. "Pirang paling cocok untuknya. Nada suaranya seperti kode curang, dan dia juga bernyanyi dengan sangat baik. Tapi menurutku Rosé pasti menganggap memutihkan rambutnya itu merepotkan, bukan?" sahut netizen lain.

"Aku punya semua jenis warna rambut, termasuk Rosé, pink tulus, pink muda, merah, rambut coklat, merah coklat tua, perak, pirang platinum, karang dua warna, lavender, oranye, dll," imbuh yang lain.

"Aku terpesona saat melihat foto pertama," komentar seorang netizen. "Aku berharap Rosé memiliki gaya rambut yang beragam. Permnya sangat cocok untuknya," sambung netizen yang lain. "Setelah melihatnya mempertahankan rambut lurus tanpa volume selama bertahun-tahun, ini pertama kalinya saya melihatnya mencoba gaya berbeda, dan dia terlihat memukau," ujar lainnya.

Sementara itu, Rose diduga akan membuat agensinya sendiri setelah memutuskan untuk mengakhiri kontrak individu dengan YG Entertainment. Rose saat ini satu-satunya member BLACKPINK yang belum mengumumkan agensi untuk mengelola aktivitas solonya.

Sejak semua member BLACKPINK memisahkan aktivitas grup dan solonya dalam manajemen berbeda, satu per satu mengumumkan agensi mereka. Jennie dengan ODD ATELIER, Lisa dengan LLOUD, dan Jisoo dengan BLISSOO, sedangkan Rose masih belum merilis keterangan apa pun.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait