Kim Soo Hyun Ajari Kim Ji Won saat Syuting Adegan Buka Baju di 'Queen of Tears'
tvN
TV

'Queen of Tears' kini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas. Drama yang disiarkan tvN ini telah berhasil meraih rating 19 persen, yang luar biasa tinggi untuk ukuran tayangan TV kabel.

WowKeren - "Queen of Tears" merilis video di balik layar dari episode ke-10 pada Selasa (9/4). Salah satu momen menarik dari video BTS itu memperlihatkan proses syuting adegan ketika Kim Ji Won membuka pakaian Kim Soo Hyun.

Video memperlihatkan momen saat Ji Won berlatih adegan membuka pakaian Soo Hyun dengan dipantau sutradara "Queen of Tears". Namun, sang aktris tampak mengalami kesulitan. "Bagaimana cara melakukannya?" tanya Ji Won sembari tertawa.

Menariknya, Soo Hyun justru mengajari Ji Won harus memulai membuka baju dari dasinya. Pria itu juga mengusulkan agar lawan mainnya menarik saja dasi di bajunya. Ji Won serius mengamati petunjuk dari Soo Hyun dan mempraktikannya.

Ji Won pun membuat Soo Hyun terkejut karena mendadak melempar dasi itu ke kasur. Selanjutnya, sutradara memberikan petunjuk agar Soo Hyun terlihat pasrah ketika Ji Won berusaha melihat luka-luka yang ada di wajahnya.


Kim Soo Hyun Ajari Kim Ji Won Buka Pakaian di Lokasi Syuting \'Queen of Tears\'

Source: YouTube

Momen Soo Hyun mengajari Ji Won cara membuka pakaiannya saat syuting "Queen of Tears" ini langsung ramai menjadi perbincangan warganet. "Soohyun nih idenya ada aja ya bjir, kek tuh otak dia kreatif bgt ada aja gebrakannya, pantes maha[sic!]," tulis seorang warganet.

"Lucukk bgtt!! minimal kim soohyun ama kim jiwon jodoh bisa kalik?![sic!]," tambah yang lain. "Lama lama soomen mending double job aja jadi aktor + sutradara. Ide nya doi tuh selalu ada aja, gila keren parah[sic!]," sahut warganet lainnya. "Pantes aja bayarannya mahal. Orang otaknya selalu muncul ideĀ² yg tak terduga[sic!]," imbuh lainnya.

Sementara itu, "Queen of Tears" kini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas. Drama ini telah berhasil meraih rating 19 persen, yang luar biasa tinggi untuk ukuran tayangan TV kabel. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait