Wonhee ILLIT Kenalkan Kakak Sepupu Terkenal Lewat Challenge 'Magnetic'
Musik

Wonhee mengajak kakak sepupu cantiknya untuk melakukan tantangan menari 'Magnetic'. Video yang kemudian diunggah ke TikTok ini sukses mengejutkan para penggemar.

WowKeren - Sebagai girl grup baru, ILLIT dengan cepat berbaur dengan idol K-Pop lainnya untuk membuat video tantangan menari. Sebelumnya para member ILLIT selalu melakukan dance challenge "Magnetic" dengan idol lain, tapi kali ini ada sesuatu yang berbeda.

Pada Senin (8/4), Wonhee tiba-tiba mengunggah video terbaru di akun TikTok resmi @illit_official. Dalam video, Wonhee melakukan tantangan tersebut bersama seorang perempuan cantik. Setelah ditelisik, rupanya sosok itu adalah kakak sepupu Wonhee yang cukup populer di Korea.

Tentu saja unggahan video ini menghebohkan para penggemar. Pasalnya, mereka menyadari bahwa sosok yang bersama Wonhee adalah Hwang Su Ji. Su Ji sendiri dikenal karena tampil di reality show kencan “Love Catcher in Bali”. Su Ji dianggap sebagai salah satu kontestan paling populer dan bahkan dibandingkan dengan Jang Won Young IVE.

Wonhee ILLIT Kenalkan Kakak Sepupu Terkenal Lewat Challenge \'Magnetic\'

Source: TikTok


Melihat video itu, netter langsung dapat mengidentifikasi kemiripan antara Wonhee dan Su Ji. Keduanya dinilai memiliki fitur wajah yang mirip, hanya berbeda pada tatanan rambutnya saja. Soal kecantikan, baik Wonhee maupun Su Ji juga memiliki kelebihan yang satu ini.

Dengan cepat video ini telah ditonton lebih dari 2,5 juta kali di TikTok. Efek Wonhee dan Su Ji yang sama-sama populer memang tak perlu diragukan lagi. Pujian demi pujian pun diberikan untuk kakak beradik yang memiliki hubungan sepupu ini.

"Gen keluarga wonhee tuh kek gini, santik-cantik semua oiiii," komentar netizen. "Pantesan pas nonton love catcher in Bali ni suji kek ada bumbu2 wonhee, ternyata sepupu (ku nonton januari kmrn jdi kenal wonhee deluan) [sci!]," tutur lainnya. "Finally mereka tiktokan barenggg," ungkap akun lain.

Sebelumnya, ILLIT telah memulai debutnya pada tanggal 25 Maret dengan merilis lagu sekaligus video musik berjudul "Magnetic". ILLIT bahkan berhasil memecahkan rekor tercepat sebagai girl grup yang membawa pulang piala acara musik "The Show", padahal belum genap satu bulan debut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait