Curhatan Adipati Dolken Ditolak Emak-Emak Foto Bareng Bikin Ngakak Bukan Main
Instagram/adipati
Selebriti

Adipati Dolken sempat mencurahkan isi hatinya yang kemudian viral di akun gosip Instagram. Ia yang sudah percaya diri dikira diajak foto oleh emak-emak endingnya malah isyaratkan ditolak.

WowKeren - Bukan sebuah hal baru lagi jika bertemu dengan seorang publik figur, sebagian besar masyarakat akan meminta foto bersama. Momen itu pun dialami pula oleh aktor berparas rupawan Adipati Dolken.

Namun tentunya, artis-artis tersebut memiliki pengalaman yang berbeda dalam menanggapi fansnya. Termasuk Adipati yang belum lama ini curhat terkait dirinya yang diajak foto oleh segerombolan emak-emak saat berada di transportasi umum.

Tak keberatan, Adipati justru dengan senang hati bersedia untuk foto bersama emak-emak tersebut. Hanya saja, tak diduga-duga terdapat seorang emak-emak yang malah isyaratkan menolak untuk foto berdua bersama Adipati.

Sang artis yang menyarankan untuk ke tempat lebih terang malah membuatnya cegek sendiri. “Jadi gini.. tadi pertama kali naik kereta woosh trus jalan jalan di kereta cari snack pas nemu jajan lah.. abis itu tiba tiba ada beberapa orang minta foto trus kita foto foto disitu di gerbong 5 lalu tiba tiba ada ibu ibu yang minta di fotoin juga sama mas mas yang abis motoin gw sama orang disitu [sic!],” tulis Adipati Dolken.


Photo-INFO

Instagram

Trus dia geser kearah jendela gw pilir ‘oh oke gw ikut deh’ tapi gw mikir lagi dia ngebelakangin jendela nya trs gw mikir lagi ‘kan jadi back light’ trus gw bilang lah ke ibu nya ‘bu kesinian aja biar gak backlight’ trus ibu ibunya bilang ‘gpp mas saya mau foto sendiri’ trus gw malu bgt [sic!],” sambungnya.

Curhatan Adipati yang kemudian viral di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar. Mereka ngakak bukan main seraya singgung eksistensi Adipati di dunia hiburan yang miliki ketenaran cukup tinggi. Komentar-komentar kocak pun turut menghiasi.

Ibu itu perlu dapat REWARD sudah mengabaikan SIPERAHU KERTAS🤣,” komentar seorang netter. “Emang dia nih suka ngelucu, tapi mas malunya berasa kok sampe sini, kek saya dulu nabrak kaca solaria sakit gak seberapa, malunya itu semua orang nengok ngeliat 😂 [sic!],” sahut yang lain. “Baru kali ini ada warga yg ga mau d foto sama artis ganteng ini.....buuuuuu diaa artisss lohhh yakin ibu g mau foto bareng adipati dolken [sic!],” timpal lainnya.

HAHAHHAAAAAA dia gk kenal siapa kamu mas😂 [sic!],” celetuk yang lain. “Sekelas adipati ditolak ras terkuat di bumi wkwkwkkw ngakak,” tambah lainnya. “Adipati loh ini maak adipati kok bisa2nya ditolak maak haduh hahahha mau kasian tp gak bisa nahan tawa gw [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait