Hanni NewJeans Cover Lagu 'Best Part' sambil Nostalgia Masa Lalu
Instagram/newjeans__hanni
Musik

Hanni membeberkan alasan membawakan ulang lagu 'Best Part' yang dipopulerkan oleh penyanyi Amerika, Daniel Caesar dan H.E.R. Ia mengatakan lagu tersebut termasuk salah satu favoritnya.

WowKeren - Hanni mengunggah video kala dirinya menyanyikan ulang salah satu lagu favoritnya yang berjudul "Best Part". Dalam video yang dibagikan ke kanal YouTube NewJeans pada Kamis (18/4), Hanni membeberkan alasan mengapa ia meng-cover lagu milik Daniel Caesar dan H.E.R. itu.

Tak dipungkiri Hanni jika lagu ini mengingatkan dirinya akan kenangan di masa lalu. Ia ingat betul sedang melakukan apa saat pertama kali mendengarkan lagu bergenre R&B tersebut.

"Aku di sini untuk membuat video cover. Lagu yang akan aku nyanyikan hari ini adalah lagu berjudul 'Best Part' oleh Daniel Caesar dan H.E.R. Tapi aku rasa kalian semua sudah tahu lagu ini karena ini adalah lagu yang sangat terkenal dan sangat indah. Aku rasa banyak orang yang sudah mendengarnya," ujar Hanni.

"Aku memilih lagu ini karena ini adalah lagu yang sangat aku sukai. Aku sangat suka R&B karena ini adalah genre musik yang tenang dan sederhana yang paling aku sukai," sambungnya.


Tidak banyak hal di masa lalu yang diungkap oleh Hanni. Ia hanya memberi sedikit gambaran perihal lagu ini yang dengan begitu mudah menarik perhatiannya ketika pertama kali didengarkan.

"Saat pertama kali mendengarnya, seingatku aku sedang duduk di atas tempat tidur," kata Hanni sembari terkekeh. "Lagunya indah sekali, dan yang sangat aku sukai dari lagu ini adalah kesederhanaan dalam lirik dan soundtracknya."

"Kalau kalian mendengarkan musiknya, dari awal sampai akhir permainan gitar yang sama dimainkan berulang kali. Jadi, menurutku itu menenangkanku ketika mendengarkan lagu ini. Liriknya juga sangat sederhana, seperti berbicara tentang kehidupan sehari-hari. Belum lagi perpaduan suara mereka berdua sangat indah dan itu membuat lagu ini semakin mempesona dan berkesan untukku," tuturnya melanjutkan.

Sesaat setelah itu, Hanni langsung menunjukkan kemampuan bernyanyinya yang tak perlu diragukan lagi. Suara lembut nan manis khas Hanni terdengar begitu indah kala menyanyikan lagu "Best Part" ini. Pujian demi pujian pun dilontarkan oleh penggemar dan netter untuk idol 19 tahun ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait