Nikita Mirzani Pancarkan Aura Cantik ala Kartini kala Eks Kekasih Disorot Pamer Gepokan Uang
Instagram /nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada Minggu (21/4), Nikita Mirzani memamerkan potret anggun nan cantik kala berkebaya. Di sisi lain, kehidupan eks kekasih Niki, RI, kembali jadi sorotan.

WowKeren - Hubungan asmara Nikita Mirzani dan RI dikabarkan telah kandas. Niki bahkan disebut mengalami kekerasaan saat menjalin kasih dengan RI.

Kehidupan pribadi RI sontak ramai dikuliti netizen. Baru-baru ini, aksi RI memamerkan gepokan uang kala menghadiri sebuah acara menjadi perbincangan netizen.

Dalam cuplikan video yang beredar viral pada Minggu (21/4), RI awalnya tampak bernyanyi di atas panggung acara ditemani Ari Lasso. Sedangkan, di bagian video lainnya, RI memamerkan segepok uang dan diberikan kepada temannya. Ia lantas kembali bernyanyi. Aksi RI seketika menuai beragam komentar netizen.

"Knapa cwek2 suka dia😒 mnurutku b ajaπŸ˜’πŸ˜‚ [sic!]," komentar akun @ika_er***anum. "Vibes nya kang karaokean banget πŸ˜… pantesan banyak LC yg digaet nya [sic!]," balas akun @grace***ovetravel. "Hahahaha.. yg sana galau πŸ˜‚ si R malah senang2.. pukpuk NM [sic!]," timpal akun @kepp***iyee_.


Eks Kekasih Nikita Mirzani Jadi Sorotan saat Pamer Gepokan Uang

Instagram

Di saat RI jadi sorotan netizen, Niki justru fokus bekerja. Ia mempromosikan beberapa produk bisnisnya melalui unggahan InstaStory. Ibu tiga anak ini bahkan ikut merayakan hari Kartini yang jatuh pada hari ini. Melalui unggahan feed Instagram miliknya, Niki menuliskan kata-kata bijak seraya mengunggah potret cantik mengenakan kebaya.

"Selamat Hari Kartini untuk seluruh perempuan Indonesia! Hari ini, mari kita rayakan semangat pemberdayaan dan ketangguhan yang diwujudkan oleh Raden Ajeng Kartini," tulis Niki dalam bahasa Inggris. "Semoga kita semua terus berjuang untuk meraih impian dan hak-hak kita, berdiri tegak dan bersatu. #KartiniDay #empowerment #indonesianwomen."

Penampilan cantik Niki seketika banjir pujian netizen. Ia dinilai begitu anggun dan cantik kala mengenakan kebaya warna hitam yang dipadukan dengan jarik dan selendang hijau.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait