Saksi Mata Spill DM Syifa Hadju sembari Minta Maaf soal Video Rizky Nazar dan Salshabilla
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Sosok saksi mata mengungkap jika Syifa Hadju meminta bukti valid usai dilapori soal kebersamaan Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani. Ia juga meminta maaf atas kegaduhan yang timbul pasca dirinya mengirim video pada Syifa.

WowKeren - Dugaan perselingkuhan Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani hingga kini masih jadi sorotan. Di tengah kegaduhan yang terjadi, sosok saksi mata membocorkan soal reaksi Syifa Hadju usai dilapori soal kebersamaan Rizky dan Salsha di Bali.

"Makin banyak yg dm. makin banyak yg berasumsi anchz, makin banyak yg menggoreng sana sini. Dan klarifikasi ini di buat sebagai win win solution dari pihak yg bersangkutan dengan gue dan teman2. Yg mengeluarkan statement lainz, itu dari pihak netizen dimana gue dan temen gue cuma komen bahwa gue bertemu yang bersangkutan di salah satu club yg ada di Bali. Comment itu ternyata di notice dan di dm langsung sama Syifa," ujar saksi mata tersebut. "Meminta bukti valid, dia sendiri yg minta video itu ke kita. Video yg kita kirim video berdurasi 13 detik dan itu berdasar dengan apa yg kita liat dan gaada yg di edit videonya seperti video yg beredar."

Saksi mata tersebut juga bantah menyebar video itu ke sosial media. Ia menegaskan hanya mengirimkannya pada Syifa. Selain itu, saksi mata juga menegaskan jika permasalahan tersebut sudah selesai.

"Video itu bukan gue yg sebar ke public dan pure gue cuma kasi ke Syifa. Bukan gue gamau share full versionnya tapi nanti berujung salah paham. Disini gue cuma mau menyampaikan niat baik gue ke Syifa. Bahwa gue bertemu mereka di sana. That's it. Masalah ini udah clear dan jangan di goreng lagi," seru saksi mata tersebut. "Karna gue udah kontak langsung sama Rizky dan juga Syifa perihal ini. Maaf atas komen gue perihal bertemu Rizky yg membuat gaduh dan lain. Kita sudahi dan tlg di unfoll aja. Gue gamau di anggap pansos perihal kejadian ini. Terimakasih God Bless."


Sebelumnya, saksi mata juga menyangkal keras mengedit video Rizky dan Salsha. Pihak Syifa juga mengungkap pesan bijak untuk tidak menjatuhkan siapapun.

"Makasih buat perhatian dan kasih sayang kalian buat aku dan Iky, tapi aku gak mau ada yang saling jatuhin di sini, karena kita nggak pernah tahu sebenarnya ada apa. Makasih ya semoga kalian bisa mengerti," ujar Syifa.

Di sisi lain, Rizky menyangkal selingkuh dengan Salsha. Ia juga menegaskan hubungannya dengan Syifa baik-baik saja.

"Gue mau minta maaf atas kegaduhan yang lagi ramai. Jadi kami memang pergi ramai-ramai dan gue gak berdua doang sama Salsha. Jadi soal video yang beredar itu sebenarnya gue lagi ngobrol," terang Rizky. "Gua dan Syifa baik-baik aja dan tidak ada orang ketiga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait