Syifa Hadju Kerja Ditemani Kakak dan Ponakan Rizky Nazar usai Isu Diselingkuhi
Instagram/rizkinanazarr
Selebriti

Syifa Hadju masih begitu akrab dengan keluarga Rizky Nazar pasca isu diselingkuhi dan putus. Interaksi Syifa dengan kakak dan ponakan Rizky auto jadi sorotan.

WowKeren - Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan kabar putus Syifa Hadju dan Rizky Nazar. Makin ironis lantaran Rizky dituduh telah berselingkuh dengan lawan mainnya, Salshabilla Adriani. Namun, ketiganya telah mengeluarkan klarifikasi dan menepis isu perselingkuhan yang beredar.

Usai masalah mereka selesai, kini Syifa kembali terciduk akrab dengan keluarga sang kekasih. Kakak perempuan Rizky, Rizkina Nazar dan keponakan semata wayangnya tampak menemani Syifa bekerja.

Hal itu diketahui dari Story Instagram yang dibagikan kakak Rizky ke Instagram. Dalam video itu, Syifa tampak tengah melakukan pemotretan. Keponakan Rizky lantas memberikan semangat untuk kekasih sang paman.

”Go onty,” seru keponakan Rizky. “Go onty, semangat onty,” timpal kakak perempuan Rizky. “Makasih ken atas semangatnya, sambil makan nugget dan kentang,” seloroh Syifa.

”Mana go onty nya, go onty,” tambah kakak Rizky lagi. “Go onty,” sahut keponakan Rizky lagi.


Photo-Instagram

Momen Ketika Syifa Hadju Kerja Ditemani oleh Kakak dan Keponakan Rizky Nazar

Tak cuma itu, keponakan Rizky nampak usil kala Syifa sedang melakukan pekerjaannya. Bocah cilik berparas tampan itu mendadak juga ingin ikut difoto bersama Syifa.

Oncip ceritanya mau foto sama kucing dia keukeuh minta ikutan,” terang Rizkina seraya merekam aksi kocak sang putra bersama Syifa.

Alih-alih marah, Syifa malah dibuat tertawa dengan aksi kocak keponakan Rizky. Momen keakraban Syifa dengan keluarga sang kekasih menjadi bukti bahwa hubungan asmaranya dengan Rizky masih terjalin baik.

Sementara itu, Rizky sendiri sudah meminta maaf dan mengeluarkan klarifikasi. Ia menepis ada orang ketiga dalam hubungannya dengan Syifa. Ia juga memastikan hubungannya dengan Syifa masih baik-baik saja.

Kita semua masih berteman baik seperti biasa dan makasih atas perhatiannya untuk gue dan Syifa. Gue dan Syifa baik2 aja dan tidak ada orang ketiga seperti yang beredar di berita2 yang sekarang. Sorry kalo ada salah kata sekali lagi gue minta maaf ya atas keributan yang terjadi,” tulis Rizky.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru