Haru Nature Buka Suara soal Video Promosi Jadi Wanita Penghibur
Instagram/today_ur_haru____
Selebriti

Usai video promosinya sebagai pekerja di tempat hiburan malam menghebohkan publik, Haru Nature akhirnya angkat bicara dan menjelaskan posisinya untuk sementara.

WowKeren - Member Nature, Haru buka suara soal dugaan dirinya kini bekerja sebagai wanita penghibur. Baru-baru ini, video promosi Haru sebagai hostess di tempat hiburan dewasa di Jepang menjadi viral saat grupnya belum dinyatakan bubar.

Pada Jumat (26/4), viral video promosi tempat hiburan malam yang memperkenalkan sosok Haru. Dalam video itu, Haru diperkenalkan dengan nama “Sakura Ruru” dan sudah bekerja selama tiga bulan.

“Saya adalah karyawan baru yang telah bekerja selama 3 bulan. Ketika saya berusia 18 tahun, saya memulai debut sebagai idola K-Pop dan melakukan promosi selama sekitar 6 tahun. Sekarang, aku bekerja sebagai hostess untuk menabung dana untuk mendirikan sanggar tariku sendiri,” kata Haru.

Begitu video Haru sebagai hostess tersebar, netizen pun heboh. Mereka pun memperkirakan bahwa girl grup Nature sudah bubar secara diam-diam hingga salah satu membernya bisa banting stir sebagai wanita penghibur.

Memahami kehebohan karena dirinya, Haru pun buka suara soal kariernya saat ini melalui Instagram. Rupanya, pemilik nama asli Abe Haruno itu kembali ke Jepang dan mencari uang untuk membuka studio tarinya sendiri.

“Saya tidak menyadari bahwa hal ini akan menciptakan gelombang seperti itu di Twitter. Sebagian besar reaksi di media sosial adalah negatif, namun saya bekerja keras untuk tujuan pribadi saya, jadi aku mohon kalian berbaik hati. Jangan khawatir , saya bisa bertemu banyak orang hebat saat bekerja di pekerjaan saya, jadi saya menikmati pekerjaan saya,” ungkap Haru.

Haru Nature Buka Suara soal Video Promosi Jadi Wanita Penghibur

Source: Instagram


Terkait situasi Haru, agensi Nature telah memberikan keterangan. Mereka mengklaim bahwa Haru tidak bisa dihubungi untuk mencari tahu kebenarannya.

“Karena Nature telah menghentikan promosi grup untuk saat ini, Haru telah kembali ke Jepang, namun baru-baru ini, dia tidak dapat dihubungi. Kami mencoba untuk menghubunginya dan mengkonfirmasi faktanya,” beber n.CH Entertainment.

Tak lama kemudian, video promosi Haru telah dihapus dari media sosial tempat hiburan malam tersebut. Agaknya, merek menyadari betapa serius situasi ini.

Kemudian, Haru membuat update terbaru melalui InstaStory. Idol kelahiran 2000 itu berterima kasih atas dukungan semua orang dan meminta mereka bersabar hingga ia bisa menyatakan posisinya.

“Saya ingin berterima kasih kepada kalian yang telah menyemangati saya. Saya tidak dapat mengatakan apa yang ingin saya katakan saat ini, jadi saya akan senang jika kalian bisa menunggu. bagiku hanya sedikit,” tulis Haru.

Sementara itu, Nature terakhir kali promosi adalah saat merilis “Nature World: Code W” pada November 2022. Sejak Juni 2023, tidak ditemukan jejak keaktifan girl grup ini setelah mengisi OST web drama “Sound Candi” yang berjudul “Fly High”.

Kabar paling baru, n.CH Entertainment telah mengumumkan bahwa Nature resmi bubar per hari ini, Sabtu (27/4). Mereka dibubarkan setelah semua member sepakat untuk berpisah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru