Fashion Stylist Kondang Bandingkan Attitude Nagita Slavina dengan Sosok Artis Gak Modal
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Wanda Harra bestie Nagita Slavina yang berprofesi sebagai fashion stylist akui sebut ada artis jahat dan gak modal. Nama Gigi dan Lyodra terseret dalam pengakuan itu.

WowKeren - Sosok Wanda Harra seorang fashion stylist langganan para artis belakangan mengungkap cerita menarik. Bestie Nagita Slavina itu mengaku pernah bekerja sama dengan sosok artis jahat. Ia juga mengungkap ada artis yang tak mau modal dan hanya ingin gratisan berkedok endorsement.

Sayangnya, Wanda tak mengungkap siapakah sosok artis yang ia maksud. Wanda lantas membandingkan sosok artis itu dengan Nagita Slavina juga Lyodra. Ia menyebut penyanyi sekelas Lyodra saja berani mengeluarkan modal besar untuk menunjang penampilannya.

”Pernah lah ada beberapa projek sama salah satu artis, ya sebenarnya sih kayak ‘kok orang ini jahat ya’ padahal teman-teman aku udah nasihatin ‘kok loe mau kerja sama dia sih’, ‘enggak ah’ gue kan selalu positif kan,’nggak ah dia baik kok gak kayak gitu, mungkin dulu iya sekarang udah berubah’, eh gak tahunya bener. Sekali, dua kali, yang ketiga kali ya udah ya, bangke juga nih orang ya. Ternyata dia emang gak enak,” kenang Wanda saat menjadi bintang tamu podcast BUND Lifetainment.


Wanda lebih menghargai artis yang mau berunding soal budget, ketimbang langsung meminta gratisan. Karena itu, Wanda suka bingung dengan kelakuan para artis yang tak ia sebutkan namanya itu.

”Gak papa bilang aja, ngomong aja gini ‘kak kita ada budget segini’ kan kita enak ya, maksudnya mereka gak mikir kita ke sana, ya buat ongkos, buat asisten aja belum, buat tim aja belum. Nah kadang tuh aku suka gak mikir, orang-orang artis-artis itu suka kayak ‘kak mau gak endorse aku, nanti aku bantu posting di InstaStory’. Kecuali aku yang nawarin gak papa,” ungkap Wanda.

Pasalnya, artis papan atas sekelas Gigi dan Raffi Ahmad saja bersedia membayar jasanya. Ia berharap para artis ini bisa menghargai pekerjaaan orang lain.

”Gak papa ngomong aja ‘kak aku mau dong di-stylingin, aku cuma ada budget segini, nah aku tuh lebih enak kayak gitu. Mau siapa pun kamu, maaf ya bukannya kita mau compare ya, seorang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina aja bayar loh. Hargai pekerjaan orang,” tandas Wanda.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru