Nagita Slavina Tidur Kruntelan Bareng Lily, Rafathar dan Rayyanza Kuatkan Kabar Adopsi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Beredar foto haru kala Nagita Slavina peluk hangat Baby Lily seraya tidur kruntelan bersama Rafathar dan Rayyanza. Potret hangat itu kuatkan kabar Gigi dan Raffi Ahmad mengadopsi baby Lily.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan santer diberitakan mengadopsi bayi perempuan bernama Lily. Namun, pasangan dengan predikat Sultan itu belum mengungkap gamblang status Baby Lily dalam keluarga Andara.

Kendati demikian, Raffi baru-baru ini memperlihatkan potret hangat ketika Gigi menidurkan Baby Lily seraya memeluk bayi tersebut. Gigi bahkan tak segan mengajak Baby Lily tidur kruntelan di atas kasur bersama kedua putranya, Rafathar dan Rayyanza.

Sikap Gigi pada Baby Lily itu dinilai layaknya ibu ke anak kandung. Karena itu, kabar bahwa Gigi dan Raffi jadi mengadopsi Baby Lily semakin menguat. Di foto itu, Gigi terlihat begitu menyayangi Baby Lily.


Terlebih lagi, Raffi menuliskan keterangan “Buah Hati”. Ia seolah ingin memberi tahu bahwa Baby Lily kini sudah menjadi anaknya seperti Rafathar dan Rayyanza. “Buah Hati 😍,” tulis Raffi seraya memberi emoji hati.

Di sisi lain, Merry Raffi Ahmad asisten Raffi Ahmad sebelumnya membantah bahwa sang bos mengadopsi Baby Lily. Namun, ia membenarkan bahwa bayi perempuan itu kini tengah diasuh secara bersama oleh keluarga Andara.

”Baby Lily itu yang katanya itu dari orang ngasih ke yayasan, tahunya aku sih seperti itu, cuma ngasuh doang. Cuma gak tahu dengan berjalannya waktu Rafathar sama Rayyanza itu demen, suka, sama bos Raffi juga suka,” kata Merry saat menjadi bintang tamu “Pagi Pagi Ambyar” Trans TV.

”Terus aku sempat nanya juga ke mbak Gigi ‘mbak emang mau diadopsi itu’, ‘kalau saya adopsi itu harus minta persetujuan semua, anak-anak saya harus, nanti lihat aja’. Cuma saya tahu bos Raffi, Rayyanza, Rafathar suka,” beber Merry. ”Belum tahu 100 persen seperti apa karena mbak Gigi butuh persetujuan dari keluarga besar semuanya, anak-anaknya. Gak mudah juga (prosesnya).”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait