Reaksi Jang Wonyoung saat Liz IVE Dapat Perlakuan Tak Profesional Jadi Sorotan
Selebriti

Saat IVE menjadi tamu salah satu program YouTube, Liz mendapatkan perlakuan tidak profesional dari staf. Ekspresi Jang Wonyoung saat teman segrupnya mengalami kejadian itu jadi sorotan.

WowKeren - Liz IVE baru-baru diperlakukan secara tidak profesional oleh sebuah saluran YouTube. Menanggapi kejadian yang menimpa Liz, Jang Won Young pun ikut disorot karena reaksinya kepada staf.

Belum lama ini, IVE muncul dalam video baru di saluran YouTube WIRED. Saat tiba pada giliran Liz untuk membuka daftar pencarian Google terbanyak tentang dirinya, idol cantik itu mendapati situasi tidak terduga.

Ketika menarik plester kedua, Liz yang ditulis sebagai “Kim Ji Won” terkejut ketika melihat apa yang dia baca. Alih-alih tentang dirinya, Liz tahu bahwa yang dimaksud adalah Kim Ji Won aktris karena nama lahir mereka sama.

Setelah membaca “Kim Ji Won” kidal, Liz menunjukkan ekspresi kecewa. Member lain pun bertanya, “Memang kamu kidal?”

Berikutnya, Liz berkomentar, “Apakah ini maksudnya mencari Kim Ji Won yang lain?”


Reaksi Jang Wonyoung saat Liz IVE Dapat Perlakuan Tak Profesional Jadi Sorotan

Source: YouTube

Sementara terjadi kehebohan kecil, Wonyoung menunjukkan reaksi tidak senang melihat teman setimnya diperlakukan demikian. Banyak penggemar jadi merasa terwakilkan karena reaksinya yang sangat jelas kentara.

"Kamu tahu kamu mengacau ketika anak baik Wonyoung marah," kata salah satu netizen. "Reaksiku sama dengan Wonyoung, aku sangat kesal lalu berhenti menonton, mereka sangat tidak profesional," sahut netizen lain. "Kenapa mereka menggunakan nama aslinya padahal SEMUA ORANG tahu dan memanggilnya liz + ada aktris dengan nama yang sama dengannya??" imbuh yang lain.

"Para staf mempunyai SATU pekerjaan dan bahkan tidak bisa melakukannya dengan benar seperti betapa sulitnya melakukan penelitian terhadap gadis-gadis ini," komentar seorang netizen. "Mereka melakukan liz kotor…Maksudku liz dikenal sebagai liz jerman jadi ofc ppl mencari apa pun yang berhubungan dengan ive/liz jadi mengapa kita perlu mencari nama aslinya," sambung netizen yang lain.

"Aku sadar sebagian besar dari perusahaan-perusahaan ini menggunakan hasrat para kpop stan terhadap favorit mereka sebagai cara untuk menghasilkan uang. Mereka tidak pernah melakukan penelitian minimal. Berapa kali anggota Amerika/Kanada diberi tahu 'Bahasa Inggrismu bagus'," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait