IVE Bocorkan Reaksi Ketus Yujin Tiap Kali Member Buat Kesalahan Koreografi
Instagram/ivestarship
Musik

Ahn Yujin disebut oleh member selalu memberikan tatapan sinis ketika ada yang melakukan kesalahan tarian. Pengakuan Rei, Gaeul, dan Leeseo sukses membuat Park Myung Soo tertawa.

WowKeren - Para member IVE kompak mengatakan bahwa Ahn Yujin selalu menunjukkan reaksi ketus apabila ada yang melakukan kesalahan dalam tarian. Hal ini diungkapkan ketika mereka menjadi bintang tamu di episode terbaru acara YouTube "Halmyungsoo" yang tayang pada Jumat (3/5).

Mulanya IVE dan Park Myung Soo selaku host membahas soal MBTI mereka masing-masing. Myung Soo sempat tak menyangka jika Yujin adalah seorang ISTP. Ia lantas bertanya kepada Rei tentang apakah sang idol memiliki kepribadian pemarah.

"Mereka bilang kamu jarang marah. Apakah kamu marah jika salah satu anggota membuat kesalahan saat koreografi?" tanya Myung Soo.

Rei langsung menjawab jika ia memang tidak mudah marah. Soal apakah dirinya akan marah apabila ada member yang sering melakukan kesalahan dalam menari, Rei justru mengaku bahwa ia yang kerap kali ada di posisi itu. "Biasanya aku yang melakukan kesalahan," ungkapnya yang sontak mengundang tawa semua orang.


Lebih lanjut, Rei membuat pengakuan bahwa member yang sering terlihat marah jika ada yang melakukan kesalahan tarian adalah Yujin. Rei mengatakan ia pernah mendapat tatapan maut dari Yujin karena kesalahan yang diperbuatnya.

"Tapi jika aku melakukan kesalahan, Yujin unnie...(akan memberikan tatapan sinis padaku)," kata Rei sembari menirukan tatapan sinis yang diberikan Yujin padanya.

Mendengar hal itu, Yujin mencoba memberi penjelasan. "Entah kenapa aku cenderung sadar dengan kesalahan orang lain. Jadi saat aku melihatnya, aku mengakuinya dengan ekspresiku sebelum aku menyadarinya. Tapi saat aku hanya melihat orangnya, aku tidak membuat ekspresi seperti itu," aku Yujin yang langsung dibantah oleh Rei dengan memberikan tatapan yang lebih sinis.

Pengakuan Rei pun disetujui oleh Gaeul dan Leeseo. Gaeul menceritakan hal yang sama juga dilakukan oleh Yujin saat mereka mengadakan konser. Leeseo berujar bahwa Yujin tidak akan menegur member tersebut secara langsung, melainkan hanya memberikan tatapan mautnya.

Sikap yang berbeda pun ditunjukkan oleh Yujin ketika ia yang justru membuat kesalahan dalam menari. Rei sekali lagi menimbulkan tawa dengan mengungkapkan, "Jika dia (Yujin) membuat kesalahan, dia akan (menirukan ekspresi imut yang dibuat oleh Yujin)."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait