Haji Faisal Lempar Pesan Nyelekit usai Fuji An Dituduh Narkoba Seperti Chandrika Chika
Instagram/opah_faisal/chndrika_
Selebriti

Haji Faisal memberikan tanggapan usai putri bungsunya, Fuji An dicurigai memakai narkoba seperti Chandrika Chika. Haji Faisal memberikan pembelaan usai diduga ikut geram.

WowKeren - Kasus narkoba yang menimpa Chandrika Chika membuat nama Fujianti Utami ikut terseret. Artis cantik yang mengantongi banyak fans itu mendadak juga terseret tuduhan memakai narkoba seperti Chika. Fuji sendiri bungkam dan tak peduli dengan berita yang beredar.

Namun, ayah Fuji, Haji Faisal diduga ikut geram putrinya dituding yang tidak-tidak. Haji Faisal lantas melemparkan wejangan jleb terkait tuduhan tersebut. Ia meminta agar masyarakat tak terlalu menanggapi berita hoaks yang beredar.

Menurut Haji Faisal, akan selalu ada pihak yang julid dan iri dengki dengan kehidupan orang lain. Namun, Haji Faisal mengajarkan anak-anaknya untuk sabar dan tidak menghiraukan omongan orang lain layaknya pepatah “Anjing Menggonggong, Kafilah Berlalu”.

”Ya orang ngomong apa biarin aja lah, gak pantas saya tanggapi, ya namanya orang itu julid, iri hati, dan iri dengki itu kan tetap ada. Dalam hidup ini tidak pernah satu paham, satu pendapat. Jadi istilahnya dalam hidup ini, ngajarin anak, anjing menggonggong biar kafilah berlalu, itu aja,” kata Haji Faisal tak mau ambil pusing soal tuduhan miring tentang Fuji.


Haji Faisal juga tak habis pikir mengapa ada saja pihak yang usil dengan kehidupan orang lain. Namun, ia memilih untuk tidak menanggapi lantaran hanya akan membuatnya pusing.

”Kalau kita tanggapi semua omongan orang, semua postingan orang, kita akan pusing sendiri, biarin aja lah, toh apa yang terjadi di diri kita kan tidak merugikan dia. Tidak merugikan dia, tidak menghina-hina dia, tidak menjatuhkan dia. Kenapa dia usil, ya kita kan jadi bingung ya. Makanya saya gak mau menanggapi pendapat dari pada sebagian netizen,” terang Haji Faisal.

Haji Faisal memberikan wejangan yang cukup nyelekit. Mertua mendiang Vanessa Angel ini menyebut berprasangka buruk dan seudzon pada orang lain adalah perbuatan yang amat sangat berdosa. Menurutnya, sesama manusia tak perlu merecoki kehidupan orang lain.

”Apalagi ya sampai berseudzon, itu dosa, kita selaku orang beragama gak boleh berprasangka buruk, seudzon kepada orang gak boleh, dosa besar. Mending lurus-lurus aja, biasa saja, jangan terlalu direcoki lah urusan orang lain,” pesan Haji Faisal.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru