Kecantikan Tzuyu TWICE di Bawah Terik Matahari Jakarta Bikin Histeris
Instagram/thinkaboutzu
Selebriti

Tzuyu TWICE tampil cantik saat menghadiri sebuah event di Jakarta pada hari ini, Jumat (3/5/2024). Penampilannya di tengah terpaan cuaca panas Jakarta tetap bisa membuat penggemar meleleh.

WowKeren - Tzuyu TWICE sedang berada di Indonesia untuk meet and greet bersama POND’s Beauty Institute. Kecantikan idol kelahiran 1999 itu ketika baru datang di mal Senayan City auto membuat banyak orang histeris.

Pada Jumat (3/5/2024), Tzuyu tiba di Senayan City untuk menghadiri event POND’s sebagai brand ambassador. Member termuda TWICE itu memukau penggemar karena visualnya yang luar biasa meski diterpa panasnya Jakarta.

Tzuyu mengenakan gaun halter neck pink yang cantik. Ia menata rambutnya dengan diikat ke sisi kiri wajahnya dan dibiarkan jatuh melewati bahu.

Sebelum masuk ke venue, Tzuyu sempat berpose di photo wall POND’s. Ia menggunakan kesempatan itu untuk menyapa para penggemar dari jarak dekat. Lewat video yang beredar, terdengar teriakan histeris penggemar saat disapa Tzuyu.

Kecantikan Tzuyu TWICE di Bawah Terpaan Matahari Terik Jakarta Bikin Histeris

Source: X


Namun, disayangkan bahwa Tzuyu tidak disambut dengan karpet atau semacamnya saat photowall. Pasalnya, penggemar tidak bisa membayangkan seberapa panas saat Tzuyu harus melakukan photo wall di atas lantai plester beton saat matahari sedang terik-teriknya.

Melihat kecantikan Tzuyu, para penggemar pun menjadi heboh. Banyak yang tidak menduga bahwa Tzuyu dapat ditemui sedekat itu karena dikira menghadiri sebuah acara yang tertutup.

"ADUH GA KEBAYANG BGT TBTB ADA TZUYU DI SENCY HARI INI Y [sic!]," kata salah satu netizen. "Kita menghirup polusi yang sama mba," sahut netizen lain. "Woi ponds bener bener lu ye minimal red carpet lah," imbuh yang lain.

"Secantik ini cuwi bjir ga dikasi karpet la [sic!]," komentar seorang netizen. "Tidak pernah terbayangkan tzu jalan tp backgroundnya gedung stc sial [sic!]," sambung netizen yang lain. "TERIAKAN UNTUK TZUYU DIA EVENT UTAMA," ujar lainnya.

Sejak keberangkatannya ke Jakarta, Tzuyu mencuri perhatian karena visualnya yang luar biasa. Ia menarik atensi banyak orang karena outfitnya yang simple sekaligus elegan.

Sementara itu, TWICE sedang disibukkan dengan persiapan tur “Ready to Be” di Jepang. Setelah dibuka sejak April 2023 lalu di Seoul, nantinya TWICE akan kembali menggelar konser pada Juli 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru