Elkie CLC Akui Pertemanan dengan Tzuyu TWICE Makin Erat Gegara Sikap Haters
Instagram/chongtingyanelkie/thinkaboutzu
Selebriti

Bukan renggang, Elkie CLC justru merasa lebih dekat dengan Tzuyu TWICE karena pertemanan mereka mengundang hujatan dari para haters. Beberapa waktu lalu, keduanya sempat pamer momen liburan dengan baju renang serasi.

WowKeren - Elkie CLC mengakui bahwa pertemanannya dengan Tzuyu TWICE justru lebih erat karena dihujat. Kedua idol cantik ini sudah berteman lama, tetapi ada saja oknum yang memberi mereka reaksi negatif.

Beberapa waktu lalu, Elkie dan Tzuyu sempat mengunggah foto berendam di bak mandi bersama dengan pakaian yang serasi. Dari interaksi itu, Elkie mendapat pertanyaan seputar pertemanannya dengan Tzuyu ketika bertemu dengan wartawan setempat.

Selama wawancara tersebut, Elkie mengungkap bahwa delapan tahun pertemanan mereka tidak terpengaruh oleh kebencian dari para antis. Elkie sendiri merasa bahwa omongan netizen sulit dibendung, tetapi ia punya caranya sendiri dalam menyikapi hujatan soal pertemanan mereka.

"Sepertinya tak mungkin menghentikan omongan netizen. Aku berbagi banyak hal tentang hidup saya. Aku tidak membicarakan hal ini secara proaktif tetapi jika ditanya, maka aku akan menjawab," ujar Elkie di awal wawancara.

Elkie CLC Akui Pertemanan dengan Tzuyu TWICE Makin Erat Gegara Sikap Haters

Souce: Instagram


Kemudian, Elkie membuka diri dengan membicarakan tentang bagaimana ujaran kebencian yang ia dan Tzuyu dapatkan. Mereka pun semakin dekat, walaupun omongan jahat akan tetap ada. Elkie yakin bahwa jika dirinya dihujat itu adalah cara beberapa orang khawatir dengan Tzuyu.

"Sama sekali tidak. Kami hanya akan semakin dekat. Kami percaya, ‘Kalian semua tidak mengerti.’ Tzuyu juga berpikir, ‘Mengapa kamu harus menghadapi semua ini’ dan saya akan menjawab, ‘Tidak apa-apa, mereka adalah orang-orang yang mengkhawatirkanmu. Mereka yakin mereka melindungimu,’" terang Elkie.

Alih-alih memikirkan respons negatif yang mereka terima, Elkie menganggap dirinya telah menunjukkan sisi terbaik kepada Tzuyu dan begitu juga sebaliknya. Hubungan pertemanan mereka telah membawa dampak positif bagi satu sama lain.

"Aku ceria dan ekstrover. Bukannya dia tidak ekstrovert, tapi dia membutuhkan seseorang yang bisa membantu dia lepas. Aku senang dia mampu menunjukkan sisi cerianya kepada semua orang dari tahun ke tahun. Di sisi lain, Tzuyu adalah penyembuh bagiku. Dia tenang. Kami berdua sangat berempati," tutup Elkie.

Sementara itu, Elkie telah hengkang lebih dulu dari Cube Entertainment karena kontrak eksklusifnya habis. Meski tidak ada kata bubar, Cube menghentikan layanan fansite resmi CLC dan grup tersebut masih ada dengan member yang berkarier di agensi berbeda.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait