Ria Ricis Dirujak usai Beber Alasan Batal Larang Netizen Hate Komen ke Kubu Teuku Ryan
Instagram/riaricis1795/teukuryantr
Selebriti

Ria Ricis mendadak menarik kembali pesan yang sempat ia tulis agar tidak mengirim komentar jahat ke kubu Teuku Ryan usai keduanya resmi bercerai. Namun, Ricis malah menuai komentar nyinyir.

WowKeren - Ria Ricis diketahui telah resmi bercerai dari Teuky Ryan (II). Kini, curahan hati Ricis pasca bercerai ramai menjadi perbincangan. Kabarnya, Ricis beberapa waktu lalu sempat mengungkap keinginan agar netizen berhenti mengirim komentar jahat ke kubu sang mantan suami.

Ricis juga mengucap terima kasih dan memastikan semua masalahnya akan segera beres. Namun, Ricis mendadak saja muncul lagi dengan pernyataan yang mengejutkan. Adik Oki Setiana Dewi ini tiba-tiba saja menarik kembali perkataannya.

Bismillah... untuk teman-teman yang tersayang, terimakasih atas semua doa dan ucapan di sosial media untuk saya & Moana. InsyaAllah, semua akan selesai beberapa waktu ke depan, saya minta tolong dengan sangat, kurangi dan berhenti hate komen ke pihak yang lain,” bunyi permintaan Ricis kala itu.

Doain semoga semuanya berbahagia dengan cara dan porsinya masing-masing aamiin. Terimakasih,” tutur Ricis melanjutkan.


Photo-Instagram

Ria Ricis Menarik Lagi Larangan yang Sempat Ia Tulis

Ricis lantas mengungkap alasan ia menarik kembali ucapannya tersebut. YouTuber 28 tahun ini mengisyaratkan tak pernah dibela oleh pihak sang mantan suami. Ricis diduga kesal dengan hal itu sehingga ia menarik kembali larangannya soal komentar benci ke pihak Teuku Ryan.

Ga jd gais ak tarik lg kata2 nya soalnya ak jg g pernah d bela,” ungkap Ricis menarik permintaannya lagi.

Karena curhatan Ricis tersebut, ibu Moana ini malah banjir komentar nyinyir. Netter menilai Ricis kini terlalu sering mengumbar masalah rumah tangganya kepada publik, yang mana menurut mereka itu tak seharusnya dilakukan.

Ya allah apa kluarganya gk negur dia sih...butuh pengakuan bget ..istrinya desta cerai adem2 aj..lah ini naudzubillah,” kata salah seorang netter. “Ya Allah cis ricis,,knp ga tutup cerita ini,kmu fokus ke Moana,kamu tahu masih bnyk yg menjadi janda yg lebih parah dr kmu,dari segi economy kmu Masya Allah d lebihkan rezeki, lihat d sana banyak yg single mom ,mati2an nyari sesuap nasi 😢,,saya juga tarik komentar sy yg kmrn menghimbau netizen jangan hujat kmu,,tapi kmu terus menerus ngundang Opini publik seolah-olah kmu teraniaya,, menggiring opini publik untuk menghujat Ryan dan keluarga 😢,” ujar netize lain. “Ya allaj caper amat sih, klo mmg bener kamu baik dan ikhlas sesuai casing kluargamu gak perlu kkasi kode terus2an begini atulah.. tiru noh natasha rizky atau irish bella.. kalo mau umbar ya umbar aja sekalian drpd kode2an kliatan bnget caper,” ujar warganet. “Ada yaah artis tantrum sendiri,,dia yg lebih koar koar,,ryan mah diem bae perasaan,.dia yg gugat cerai engga mau damai,.aneh jadinya,” semprot yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait