Nikita Mirzani Profile
Nikita Mirzani Profile Photo

Nikita Mirzani

Profesi
Model, Aktris, Penyanyi
Tgl Lahir
Mar 17, 1986
Lahir di
Jakarta
Profesi
Model, Aktris, Penyanyi
Populer
Mengikuti program "Take Me Out" di Indosiar
Tempat Lahir
Jakarta
Tinggi Badan
168
Kewarganegaraan
Indonesia
Ayah
Mawardi (m. 07-Mar-14, jantung)
Ibu
Djulelah
Saudara
Predo Adrian (adik laki-laki), Lintang (adik)
Suami/Istri
(pengusaha, 2006 - 2007), Sajad Ukra (11-Okt-13 - 16-Feb-15), Dipo Latief (sejak 2018)
Kekasih
Kiki "The Potters" (penyanyi, putus 2010), Edo, (pengusaha, mantan), Samuel Rizal (aktor, mantan), Nicolas (mantan), Paulo (mantan)
Anak-anak
Laura Meizani Nasseru Asry (perempuan, L. 2007), Azka Raqilla Ukra (laki-laki, L. 03-Okt-14)
Populer Sejak
Mengikuti program "Take Me Out" di Indosiar

Nikita Mirzani hadir meramaikan industri hiburan Tanah Air. Artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 itu dikenal justru karena selalu menjadi bahan pembicaraan di media akibat semua kontroversi yang ia perbuat.

Awalnya, Nikita atau yang akrab disapa Niki memulai karirnya sebagai salah satu peserta ajang pencarian jodoh. Program acara TV "Take Me Out Indonesia" tersebut lah yang membuat nama Niki mulai dikenal. Dianggap memiliki penampilan yang menarik, sebuah agensi majalah menarik Niki menjadi model sampulnya. Ia mulai kebanjiran tawaran sebagai foto model majalah karena dinilai memiliki postur tubuh proporsional dan bakat berpose di depan kamera.

Niki kemudian merambah dunia seni peran setelah sukses sebagai model. Perannya sebagai figuran pada film "Lihat Boleh, Pegang Jangan" menandai debut Niki. Ia juga telah membintangi beberapa judul film layar lebar antara lain "Perempuan-Perempuan Liar" (2011), "Nenek Gayung" (2012), "Pacarku Kuntilanak Kembar" (2012), "Tali Pocong Perawan 2" (2012), "Pokun Roxy" (2013) dan "Pantai Selatan" (2013).

Niki memang selalu menuai masalah. Sorotan publik tertuju pada hubungannya dengan beberapa artis pria seperti Kiki The Potter's, Ricky Harun dan Andrew Andhika. Tak sampai disitu, Niki pernah secara terang-terangan mengaku sebagai selingkuhan komedian Indra Birowo di 2012. Bahkan ia menyebutkan telah putus dengan bintang sitkom "Extravaganza" Trans TV tersebut setelah kepergok istri sah Indra.

Ia juga berseteru dengan sejumlah artis seperti Jenny Cortez, Julia Perez dan Zaskia Gotik. Perdebatan dengan Jenny tersebut berawal dari tweet war keduanya. Ketika itu, Niki bermaksud membenarkan kesalahan tulis kata yang dilakukan Jenny dari "highheels menjadi heihils". Rupanya Jenny tak terima dan merasa diremehkan Niki.

Sementara itu, Jupe sempat menyindir Niki, April 2012. Niki lantas protes pada Jupe yang menyebutnya tidak punya otak karena telah bangga mengaku selingkuh. Sedangkan dengan Zaskia, Niki yang memulai perseteruan. Ia mengejek pemilik Goyang Itik itu cuma lulusan SD dan mendramatisir pertunangan singkatnya dengan pria penipu, Vicky Prasetyo. Bahkan Niki beranggapan pertunangan yang terjadi pada 1 September 2013 itu hanyalah settingan demi menaikkan popularitas Zaskia.

Masalah demi masalah mewarnai kehidupan ibu dari Laura Meizani Nasseru Asry. 2012, dunia hiburan tanah air dihebohkan dengan beredarnya foto-foto panasnya. Foto tersebut memperlihatkan Niki sedang topless dengan seorang laki-laki yang memegang bagian payudaranya. Meski begitu, artis yang mendapat julukan "bom seks" ini tak ambil pusing dan menganggap foto tersebut sebagai seni biasa.

Terkait kasus hukum, ia sempat dilaporkan mantan kekasihnya, Kiki The Potter's, atas tuduhan pemukulan. Artis yang gemar membuat tato ini pernah pula terlibat kasus pertengkaran di klub malam. Sebagai konsekuensinya, ia dijatuhi hukuman penjara pada 17 Oktober 2012 dan harus menjalani masa kurungan selama 4 bulan. Niki juga dituduh berbohong karena mengaku nonton F1 di Singapura padahal masih di Grogol. Meski begitu, ia mencoba membela diri dengan mengunggah foto-fotonya berkaitan dengan ajang F1 di Singapura.

Nikita Mirzani Lirik Lagu
Lirik Lagu
Lirik

I Hate You

Lirik Lagu
Lirik

Kode-Kodean

Lirik Lagu
Lirik

Mau Maunya