Foto-foto Terbaru Dari Film 'Alice in Wonderland'
Film

Alice yang sudah berumur 17 tahun kembali berpetualang di negeri ajaib Wonderland yang sudah dilupakannya dan sekali lagi dia bertemu si kelinci putih.

WowKeren - Film "Alice in Wonderland" telah merilis sejumlah foto-foto dari film tersebut sebagai bagian dari promosi. Tiga foto diambil dari adegan-adegan yang akan dilihat dalam film tersebut, sedangkan tiga lainnya memperlihatkan tiga tokoh dalam film animasi garapan sutradara Tim Burton ini.

Dalam salah satu dari tiga foto yang memperlihatkan adegan-adegan film, nampak karakter White Rabbit yang suaranya diisi oleh Michael Sheen akhirnya menemukan Alice (Mia Wasikowska) yang tepat setelah bertahun-tahun mencari.

Foto adegan lainnya memperlihatkan Alice menyapa bunga-bunga mawar yang berada disepanjang jalan menuju pintu masuk hutan jamur raksasa. Sedangkan foto adegan terakhir menunjukkan pertemuan Alice dengan si kembar Tweedledee dan Tweedledum, kedua karakter yang berbentuk bulat telur ini diperankan oleh Matt Lucas. Mereka berdualah yang kemudian membawa Alice menemui Mad Hatter.

Adapun tiga foto karakter dalam film yang rencananya akan tayang di bioskop Maret 2010 mendatang ini menampilkan karakter Mad Hatter (Johnny Depp) dengan penampilannya yang berwarna-warni, karakter Red Queen (Helena Bonham Carter) yang kepalanya diperbesar secara digital, dan karakter White Queen (Anne Hathaway) yang terlihat cantik walaupun sangat pucat.


Film "Alice in Wonderland" yang ditulis ulang oleh Linda Woolverton ini mengalami sedikit perubahan cerita. Film ini mengisahkan tentang kembalinya Alice yang kini telah berusia 17 tahun ke dunia Wonderland. Akan tetapi, Alice sama sekali tidak ingat jika 10 tahun yang lalu ia pernah datang ke dunia tersebut.

Saat ini film tersebut masih dalam proses penggabungan antara live action dengan teknologi animasi CG dan motion-captures, sebelum dijadikan film 3-D, seperti yang dijelaskan oleh produser Richard Zanuck pada USA Today. Sedangkan, proses pengambilan gambar film ini sendiri telah diselesaikan pada bulan Desember lalu dan dilakukan hanya dalam waktu 40 hari.

Klik disini untuk melihat foto-foto film "Alice in Wonderland".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel