Blink-182 Memberikan Penghormatan Untuk DJ AM di Konser Mereka
Selebriti

Di tengah-tengah konser grup musik Blink-182 di Hartford, Connecticut, mereka menyempatkan untuk mengheningkan cipta dan meredupkan lampu sejenak untuk memberikan penghormatan bagi DJ AM.

WowKeren - Setelah kematian mendadak Adam Goldstein atau yang lebih dikenal dengan nama DJ AM, grup musik Blink-182 yang juga merupakan teman baik dari mendiang telah memberikan penghormatan pada DJ AM. Seperti dilansir dari majalah People, Blink-182 memberikan penghormatan mereka saat menggelar konser di Comcast Theater di Hartford, Connecticut, Sabtu malam tanggal 29 Agustus kemarin.

"Sangat sulit bagi kami semua untuk berada di atas panggung malam ini," tutur pemain bass Mark Hoppus. "Kami kehilangan sahabat baik kami kemarin. Ia bernama Adam Goldstein. Kalian semua mungkin mengenalnya sebagai DJ AM. Ia merupakan seorang inovator dan orang yang cerdas dan ia mencintai musik lebih dari apapun. Diatas semua itu, ia adalah sahabat baik kami."

Mark kemudian meminta semua orang untuk mengheningkan cipta sejenak dan meredupkan lampu untuk memberikan penghormatan bagi DJ AM. Lalu ia bersama dengan anggota grup musik Blink-182 mendedikasikan lagu "Down". Ketika gitaris Tom DeLonge mulai menyanyikan bait pertama, air mata terlihat mengalir dari pelupuk mata anggota grup lainnya.

Ketika grup musik tersebut membawakan lagu terakhir mereka, drummer Blink-182, Travis Barker, terlihat menggosok matanya dan membenamkan wajahnya di kedua telapak tangannya dan tak lama kemudian ia pun meninggalkan panggung sebelum lagu tersebut berakhir. Travis yang pernah tampil bersama DJ AM dengan nama TRV$DJAM ini berhasil lolos dari kecelakaan maut tahun lalu. Dalam kecelakaan pesawat tersebut, Travis dan DJ AM merupakan satu-satunya penumpang yang selamat meski kondisi mereka kritis saat itu.


Sebelum acara konser Blink-182, Travis menulis di halaman Twitter-nya jika ia sangat sulit untuk melakukan pertunjukan mereka. Ia menambahkan: "Saudaraku (DJ AM) telah pergi. Saya menyayangimu dan merindukanmu, saya tidak akan pernah melupakan waktu-waktu menyenangkan yang telah kita habiskan bersama."

Selain grup musik Blink-182, grup musik Black Eyed Peas juga merasa sangat terkejut dan kehilangan. Adapun para selebriti lainnya seperti Samantha Ronson, P. Diddy, Paris Hilton, Demi Lovato dan banyak lagi lainnya memberikan penghormatan mereka melalui halaman Twitter masing-masing.

DJ AM ditemukan tidak bernyawa di apartemennya di Manhattan, New York, Jumat sore kemarin. Polisi yang masuk apartemen DJ AM dengan mendobrak pintunya menemukan ia tergeletak di atas tempat tidur dan hanya mengenakan celana kolor. Polisi juga menemukan sebuah pipa untuk merokok obat-obatan terlarang dan pil-pil dari resep dokter di dalam apartemennya.

Berikut ini video rekaman penghormatan yang diberikan oleh Blink-182 pada DJ AM:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru