Alyssa Milano Sangkal Rumor Kehamilan
Selebriti

Melalui Twitternya, Alyssa Milano menegaskan jika ia tidak sedang mengandung seperti yang santer dikabarkan belakangan ini.

WowKeren - Nampaknya kesabaran aktris cantik Alyssa Milano hampir habis. Setelah beberapa minggu belakangan ia santer dirumorkan tengah mengandung, akhirnya aktris pemeran Phoebe Halliwell di serial TV "Charmed" itu pun meluruskan rumor tersebut.

"Rumor yang menyebutkan kalau saya tengah mengandung itu masih salah dan masih mengganggu saya," tulis Alyssa di halaman Twitter-nya. Selain mengklarifikasi rumor tersebut, ia juga meminta untuk tidak menulis rumor seperti itu lagi.


Pertengahan Agustus lalu, Alyssa telah menikah dengan agen Creative Artists Agency (CAA), sebuah agen pencari bakat, David Bugliari, di New Jersey. Sebelumnya ia pernah menjalin hubungan asmara dengan musisi terkenal seperti Justin Timberlake dan vokalis grup musik Limp Bizkit, Fred Durst.

Alyssa yang pernah bermain di sepuluh episode serial TV "My Name Is Earl" ini juga bermain di sejumlah film layar lebar seperti "Kiss the Bride" dan "Pathology". Ia akan bermain dan sekaligus memproduseri film "My Girlfriend's Boyfriend".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru