Trailer: Berpetualang Bersama Makhluk Dunia Fantasi di 'Alice in Wonderland'
Film

Setelah bertahun-tahun berlalu, Alice yang kini berusia 19 tahun kembali ke dunia Wonderland untuk menemukan takdirnya sekaligus mengakhiri pemerintahan Red Queen yang penuh teror.

WowKeren - Jelang masa penayangannya yang kian dekat, sebuah trailer baru dari film "Alice in Wonderland" telah dirilis di acara pertandingan football terkenal di AS, Super Bowl. Dalam trailer berdurasi 32 detik tersebut, ditampilkan kepiawaian akting Johnny Depp dalam menghidupkan karakter Mad Hatter.

Film "Alice in Wonderland" menceritakan tentang kembalinya Alice ke dunia Wonderland. Alice yang kini telah berusia 19 tahun tidak ingat jika ia pernah ke dunia tersebut ketika masih anak-anak. Dalam petualangannya sekarang, Alice akan melakukan perjalanan di dunia fantasi untuk menemukan takdirnya dan juga mengakhiri rezim pemerintahan Red Queen yang penuh teror.

Film ini diadaptasi dari novel karangan Lewis Carroll yang berjudul "Alice's Adventures in Wonderland" dan "Through the Looking-Glass". Dengan sentuhan tangan Linda Woolverton, naskah film besutan sineas Tim Barton ini dibuat sedikit berbeda dengan cerita aslinya, yakni kembalinya Alice ke dunia Wonderland setelah beberapa tahun berlalu.


Adapun karakter-karakter di film ini diperankan oleh Mia Wasikowska (Alice), Anne Hathaway (White Queen), Johnny Depp (Mad Hatter) dan Michael Sheen (White Rabbit). Sedangkan karakter Red Queen yang jahat diperankan oleh aktris pemeran Bellatrix Lestrange di serial film "Harry Potter", Helena Bonham Carter.

Saksikan trailer "Alice in Wonderland" berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel