Jude Law Bedah Tubuh Babi Untuk Film 'Repo Men'
Selebriti

Demi menjiwai peran, Aktor film "Repo Men", Jude Law, memotong babi dan memanggil ahli bedah terkemuka dari Inggris untuk memandunya membedah babi dengan pisau bedah.

WowKeren - Aktor asal Inggris, Jude Law, rupanya tak tanggung-tanggung dalam memerankan seseorang yang mengambil kembali organ tubuh dalam film "Repo Men". Jude pada Contact Music, menjelaskan bahwa dia sampai harus membedah babi dan meneliti organ tubuh binatang tersebut guna mendalami perannya sebagai Remy yang harus mengambil hati dan jantung dari para korbannya.

Selain itu, aktor film "The Imaginarium of Doctor Parnassus" tersebut juga mengundang ahli bedah terkemuka di Inggris untuk memandunya melewati proses pembedahan tersebut. "Saya menyembelih babi karena daging babi sedikit banyak mirip dengan daging manusia," ungkap Jude. "Dia (ahli bedah) mengajari saya bagaimana memotong babi dengan pisau bedah."


Film "Repo Men" berkisah tentang tentang Remy yang bekerja pada perusahaan The Union, sebuah perusahaan yang memproduksi organ buatan mekanis yang sangat mahal. Selama ini Remy bertugas untuk mengambil kembali organ buatan tersebut dengan segala cara dari para penggunanya yang tidak sanggup membayar harga organ itu. Suatu hari, Remy terlibat dalam suatu peristiwa yang akhirnya menyebabkan ia harus mengalami hal serupa seperti para kliennya.

Film produksi Universal Pictures tersebut disutradarai oleh Miguel Sapochnik dan ditulis naskahnya oleh Eric Garcia dan Garrett Lerner. Rencananya Repo Men akan dirilis tahun 2010 ini. Turut bermain dalam film tersebut diantaranya Forest Whitaker, Alice Braga, Carice van Houten dan Liev Schreiber.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel