Alicia Keys Buat Beyonce Knowles Menunggu Demi Drake
Musik

Alicia memutuskan untuk merilis video klip kolaborasinya dengan Drake, “Un-thinkable (I'm Ready)”, terlebih dahulu sebelum merilis video “Put It in a Love Song” yang digarapnya dengan Beyonce.

WowKeren - Video klip untuk single kolaborasi Alicia Keys dengan Beyonce Knowles, “Put It in a Love Song”, yang telah lama dinanti nampaknya harus menunggu sedikit lebih lama untuk bisa menghirup udara kebebasan. Pasalnya, Alicia memutuskan untuk mempersiapkan video dari single kerjasamanya dengan rapper Drake, “Un-thinkable (I'm Ready)”.

“(Saya) akan merilisnya setelah video 'Un-thinkable'. Senang rasanya memiliki video hebat dengan artis hebat didalamnya,” tutur Alicia pada Rap-Up. “Mereka akan melihat video 'Un-thinkable' dulu baru kemudian video 'Put It in a Love Song', tetapi itu rasanya tidak akan dirilis hingga mendekati musim panas tahun ini.”

Video “Un-thinkable” akan diambil gambarnya di Los Angeles sekitar pertengahan April mendatang. Video klip tersebut bakal digarap oleh sutradara yang pernah bekerjasama dengan Beyonce dan Britney Spears, Jake Nava. Menariknya, walau Drake ikut menulis dan menyumbangkan suaranya, rapper berusia 23 tahun tersebut tidak akan muncul sebagai cameo untuk video klipnya.

Meskipun demikian, kerjasama Alicia dengan Drake tak akan berhenti sampai di lagu “Un-thinkable” itu saja. “Saya benar-benar bangga atas semua hasil jerih payahnya dan kami ingin kembali bekerjasama untuk membuat remix lagu, itu pastilah akan sangat menarik. Akan ada banyak lagu dari saya dan Drake,” ujar Alicia.


Adapun video klip “Put It in a Love Song” yang diarahkan sineas yang menggarap video klip Rihanna “Hard”, Melina Matsoukas, tersebut diambil gambarnya di daerah perkampungan kumuh di Rio de Janeiro, Brazil, bulan Februari lalu. Baik "Put It In A Love Song" maupun “Un-thinkable” merupakan single dari album terbaru Alicia, "The Element of Freedom".

Album "The Element of Freedom" merupakan album keempat dari pelantun lagu "Like You'll Never See Me Again" ini. Single pertama dari album ini berjudul "Doesn't Mean Anything" yang ditulis oleh Alicia dengan Kerry "Krucial" Brothers, sedangkan video musiknya diarahkan oleh P. R. Brown.

Alicia yang telah dua belas kali meraih penghargaan Grammy ini terakhir merilis album "As I Am" tahun 2007 lalu. Ia juga dikabarkan kembali bekerjasama dengan rapper Jay-Z untuk menggarap lagu "Empire State of Mind Part 2" untuk album "The Element of Freedom".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru