Gerard Butler Dikabarkan Berkencan Dengan Jurnalis TV Perancis
Selebriti

Menurut pelayan di Cafe Marly, Gerard Butler makan malam romantis di Paris dengan Laurie Cholewa, jurnalis stasiun TV Direct 8 yang mewawancarai Gerard untuk film terbarunya, "The Bounty Hunter".

WowKeren - Gerard Butler Dikabarkan Berkencan Dengan Jurnalis TV Perancis Gerard Butler dikabarkan punya teman dekat baru. Seperti dikutip dari US Magazine, aktor film "The Ugly Truth" tersebut berkencan dengan Laurie Cholewa, seorang jurnalis dari stasiun televisi Perancis, Direct 8. Mereka mengunjungi Museum Louvre dan makan bersama di sebuah cafe yang letaknya tidak terlalu jauh dari museum tersebut.

"Mereka makan salad dan sedikit anggur," ungkap seorang pelayan di Cafe Marly yang melayani mereka. "Ada kehangatan dan keintiman diantara mereka yang menunjukkan bahwa hubungan mereka sangat baik. Mereka adalah pasangan yang manis."

Kedekatan Gerard dan Laurie juga dibenarkan oleh salah seorang sumber yang juga bekerja di tempat Laura. Menurut sumber tersebut, mereka sering menghabiskan waktu bersama dan saling berhubungan via telepon dan email. Sumber tersebut juga mengungkapkan kalau Laurie merasa hubungan tersebut akan berlanjut ke arah yang lebih serius.

Perihal kabar kedekatannya dengan Gerard tersebut, Laurie hanya tertawa dan menyatakan kekagumannya terhadap aktor Skotlandia tersebut. Menurut Laurie, Gerard adalah pria yang hebat. Namun, dia mengungkapkan bahwa hubungannya dengan aktor berusia 40 tahun tersebut hanya sebatas teman dekat biasa.


Gerard dan Laurie bertemu saat jurnalis tersebut mewawancarai Gerard di Paris awal bulan ini. Wawancara tersebut berkaitan dengan promosi film terbaru Gerard, "The Bounty Hunter", dimana dia beradu akting dengan Jennifer Aniston.

Selain dengan Laurie, Gerard juga dikabarkan menjalin kasih dengan Jennifer. Keduanya mulai dekat dan terlihat mesra saat menjalani syuting di film "The Bounty Hunter". Namun, hingga saat ini Gerard masih menepis kabar kedekatannya dengan mantan istri Brad Pitt tersebut.

Nama Gerard mulai dikenal sejak ia memerankan karakter Attila the Hun di serial miniseri TV "Attila" (2001). Kemampuan aktingnya juga dapat disaksikan di sejumlah film seperti diantaranya "300", "P.S., I Love You" dan "RocknRolla".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru