Video Musik: Alicia Keys Tampilkan Kisah Cinta Antar Ras yang Berbeda di 'Unthinkable (I'm Ready)'
Musik

Berlatar lingkungan sosial di tahun yang berbeda-beda, Alicia Keys menunjukkan kisah cintanya dengan pria kulit putih, Chad Michael Murray.

WowKeren - Alicia Keys menjalin cinta terlarang dalam video garapan Jake Nava, "Unthinkable (I'm Ready)". Dibuka dengan setting tahun 1950an dimana Alicia dikelilingi oleh warga keturunan Afrika-Amerika lainnya. Ia menerima hinaan dari lingkungannya karena telah jatuh hati pada seorang lelaki kulit putih yang diperankan aktor serial TV "One Tree Hill", Chad Michael Murray.

Tak lama kemudian setting pun berganti menuju tahun 1980an dimana hubungan asmara antara dua kekasih berbeda ras mulai dapat sedikit diterima. Setting pun berlanjut hingga masa kini dimana konsep tersebut telah dapat diterima oleh lingkungan masyarakat.


"Unthinkable (I'm Ready)" merupakan single terbaru dari album Alicia, "The Element of Freedom". Untuk lagu tersebut, Alicia yang baru-baru ini dirumorkan tengah mengandung anak pertamanya dengan produser Swizz Beatz ini berkolaborasi dengan rapper Drake.

Saksikan video musik "Unthinkable (I'm Ready)" berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru