Video: Johnnie Deep Dibuat Gugup Dengan Kecantikan Angelina Jolie di Film 'The Tourist'
Film

Sang agen Interpol Elise berhasil membuat Frank kagum saat pertemuan pertama di kereta api yang membawa mereka berlibur ke Venice, Italia.

WowKeren - Kecantikan Elise berhasil membuat Frank nyaris tak mampu bicara saat pertemuan pertama mereka di sebuah kereta api. Dengan gaya anggun, Elise mendekati Frank dan memperkenalkan dirinya.

Elise merupakan agen Interpol yang terlibat misi menangkap penjahat internasional yang pernah menjalin hubungan gelap dengannya. Sementara Frank, hanyalah turis asal Amerika yang berniat berlibur ke Italia untuk menyembuhkan rasa patah hatinya.

Berlatar belakang pemandangan indah Venice, Italia, Frank kembali mengejar potensi untuk terlibat hubungan romantis dengan Elise. Frank yang sedikit berkarakter lugu berhasil diyakinkan oleh Elise untuk berlibur bersamanya mengelilingi Venice, Italia. Tak hanya itu, Frank dan Elise juga hadir bersama dalam sebuah pesta dansa.

Suatu hari, Frank yang tengah berada di kamar hotelnya tiba-tiba dikejutkan oleh sekelompok pria yang mencoba mendobrak kamarnya. Demi menyelamatkan diri, Frank pun mencoba untuk kabur sambil mencari tahu tentang alasan dirinya diincar. Pertemuan Frank dengan beberapa orang akhirnya mengantarnya pada kenyataan kalau ia telah diperalat oleh Elise yang ternyata seorang agen Interpol yang berniat menjebak penjahat internasional sekaligus mantan kekasihnya.


Film "The Tourist" merupakan remake dari film Perancis "Anthony Zimmer" (2005). Angelina Jolie (Elise), Johnny Depp (Frank), Paul Bettany, Rufus Sewell, Timothy Dalton dan Steven Berkoff, juga ikut tampil dalam film action tersebut. Menurut rencana, film "The Tourist" dijadwalkan tayang perdana 10 Desember.

Simak cuplikan film "The Tourist" yang diunggah via MySpace berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru