Mel Gibson Dapatkan Hidupnya Kembali Lewat Film 'The Beaver'
Film

Studio film Summit Entertainment akhirnya bersedia merilis film terbaru Mel arahan Jodie Foster yang akan tayang perdana 2011.

WowKeren - Mel Gibson nampaknya bisa sedikit bernapas lega. Pasalnya, film arahan Jodie Foster yang ia bintangi, "The Beaver", akan segera dirilis musim semi 2011. Studio film Summit Entertainment juga mengkonfirmasi pada TheWrap kalau trailer film tersebut akan dirilis sekitar 3 Desember via Entertainment Tonight.

"The Beaver" seharusnya dirilis perdana tahun ini. namun setelah Mel terlibat kasus kekerasan fisik dengan mantan kekasihnya, Oksana Grigorieva, Summit Entertainment memutuskan menunda rencana pemutaran film komedi tersebut.

Dalam film yang skenarionya ditulis Kyle Killen itu, Mel berperan sebagai Walter Black, seorang ayah dua anak yang harus menghadapi masalah keluarga dan mengalami depresi berat. Istrinya Meredith (Jodie Foster) justru tak pernah membantu dan sibuk dengan pekerjaannya.


Putra kedua Walter, Henry (Riley Thomas Stewart), memilih menjadi anak yang tertutup dan lebih suka mengurung diri. Sedangkan kakak Henry, Porter (Anton Yelchin), menulis esai milik teman sekelasnya demi uang dan secara diam-diam menulis daftar persamaan antara ia dan ayahnya. Hal ini dilakukan karena Porter tak ingin nasibnya berakhir sama dengan ayahnya.

Situasi kian sulit ketika perusahaan mainan yang dipimpin Walter bankrut. Meredith dengan tega langsung mengusir Walter dari rumah. Tak tahan, Walter memutuskan mabuk dan berniat bunuh diri. Rupanya nasib baik masih berpihak pada Walter, ia menemukan sebuah boneka tangan berang-berang yang dibuang di tempat sampah.

Walter yang mabuk kemudian menaruh boneka tersebut di tangannya dan secara tiba-tiba, berang-berang itu mampu bicara dalam aksen khas orang Inggris. Bersama boneka berang-berang itu, Walter berhasil mendapatkan hidupnya kembali. Namun, seiring berjalannya waktu, sang boneka memegang kendali dalam hidup Walter dan membuat semuanya menjadi lebih berantakan. Walter pun berjuang sekuat tenaga melepaskan diri dari boneka tangan itu dan menjadi ayah dan suami yang sempurna bagi keluarganya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel