Trailer: The Rock Rela Lakukan Segala Cara Demi Tangkap Vin Diesel di 'Fast Five'
Film

Dom Toretto dan Brian O' Conner harus kembali berurusan dengan aparat hukum demi mendapatkan kebebasan mereka.

WowKeren - Sutradara "Fast Five" Justin Lin telah membuktikan janjinya untuk menampilkan sesuatu yang hebat di kisah kelima dari franchise film "Fast and Furious". Dikisahkan, Dom Toretto dan rekannya mantan polisi Brian O' Conner, terpaksa kembali melanggar hukum demi mendapatkan kebebasan mereka.

Petualangan dua pengendara sekaligus pencuri mobil mewah ini dimulai ketika Brian dan kekasihnya Mia Toretto (adik Dom) berhasil membantu Dom kabur dari penjara. Untuk menghindari kejaran polisi, mereka harus melewati banyak perbatasan hingga sampailah Dom dan Brian di Rio de Janeiro, Brazil. Di kota itulah Dom dan Brian merencanakan untuk melakukan pekerjaan terakhir mereka. Bersama tim elit yang terdiri dari pembalap mobil berbakat, Dom dan Brian melakukan pencurian mobil besar-besaran.

Namun, kebebasan yang mereka idam-idamkan itu mendapat rintangan dari pengusaha korup yang ingin membunuh Dom dan kawan-kawannya. Selain itu, agen federal Luke Hobbs yang ambisius juga telah mengerahkan timnya untuk menangkap Dom dan Brian. Luke yang menyadari kalau dia tak bisa menaklukkan Dom dan Brian dengan cara biasa kini menghalalkan segala cara demi mendapatkan buruannya. Akankah Dom dan Brian berhasil lolos?


Film "Fast Five" akan tayang perdana April 2011. Film Universal Pictures yang ditulis naskahnya oleh Chris Morgan ini dibintangi Vin Diesel (Dom Toretto), Paul Walker (Brian O'Conner), The Rock (Luke Hobbs), Jordana Brewster (Mia Toretto), Tyrese Gibson (Roman Pearce), Ludacris (Tej) dan Elsa Pataky (Elena Neves).

  • Foto film "Fast Five"

  • Trailer film "Fast Five"

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel