Jeremy Renner Mungkin Bakal Jadi Cameo di Film 'Thor'
Film

Jeremy akan tampil perdana untuk perannya sebagai Hawkeye, salah satu pahlawan super di film "The Avengers".

WowKeren - Karakter di film The Avengers" akan muncul sebagai cameo di film "Thor". Menurut kabar dari The Warp, karakter pahlawan super yang akan kemungkinan akan tampil tersebut yakni Hawkeye yang diperankan oleh Jeremy Renner.

Meski belum diketahui secara pasti, rumor yang beredar sekitar November 2009 mengungkapkan kalau salah satu karakter "The Avengers" akan muncul di akhir film sama seperti ketika karakter Nick Fury (Samuel L. Jackson) menjadi cameo di bagian akhir film "Iron Man".

Kian menegaskan hal itu, Jeremy pun pernah mengungkapkan kalau Hawkeye mungkin akan muncul lebih dulu di "Thor". Namun, saat itu Jeremy masih belum yakin akan hal itu. Tak beberapa lama, Jeremy membantah kalau ia akan berperan sebagai Hawkeye. Namun, aktor film "The Hurt Locker" ini tak menampik kalau Marvel Studios mempertimbangkan untuk menghadirkan sosok Hawkeye di "Thor".


Adapun seorang sumber telah menegaskan kalau karakter Hawkeye memang akan tampil sebagai cameo di "Thor". Sumber tersebut juga mengungkapkan kalau pernyataan Samuel yang menyatakan karakter Nick Fury tak akan ada di "Thor" memang benar.

Film "Thor" diarahkan sutradara Kenneth Branagh dan akan rilis 2011. Dikisahkan, pejuang dunia Asgard, Thor (Chris Hemsworth), dibuang ke Bumi oleh ayahnya Odin (Anthony Hopkins), karena bersikap arogan hingga memicu kembali perang lama. Sesampainya di Bumi, Thor jatuh cinta pada seorang ilmuwan muda cantik Jane Foster (Natalie Portman). Dalam pengasingannya, Thor barulah menyadari apa yang membuat seseorang bisa menjadi pahlawan sejati ketika musuh paling berbahaya dari dunianya mengirimkan pasukan untuk menguasai bumi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru