Alyssa Milano: Bayi Saya Laki-Laki
Selebriti

Setelah mengetahui jenis kelamin bayinya, Alyssa meminta pendapat penggemar dan rekannya tentang nama untuk anaknya tersebut.

WowKeren - Alyssa Milano sempat mengajukan teka teki kepada penggemar di Twitter tentang jenis kelamin cabang bayi yang dikandungnya. Setelah membaca semua komentar dan prediksi yang ada, dia dan suaminya, David Bugliari, menyampaikan tentang jenis kelamin calon bayinya.

"Rasanya tidak baik jika saya menyimpan rahasia ini, jadi saya harus berbagi dengan Anda semua," tulis Alyssa melalui website pribadinya. "David dan saya sangat gembira mengumumkan bahwa kami akan memiliki bayi laki-laki."


Alyssa yang kini memasuki usia 38 tahun, menambahkan bahwa dia sudah tidak sabar menantikan kelahiran putra pertamanya itu. Dia pun meminta saran nama dari para sahabat maupun penggemarnya. Ratusan ucapan selamat serta saran nama diberikan melalui website menyusul pengumuman jenis kelamin cabang bayinya tersebut.

Alyssa mengaku belum melakukan persiapan apapun menyambut jagoannya tersebut. Ia pun masih disibukkan dengan jadwal syuting film terbarunya, "New Year's Eve".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru