Foto: Debut Selena Gomez di 'Monte Carlo'
Film

Bersama Katie Cassidy dan Leighton Meester, Selena menjalani liburan terasyik di Paris dan Monte Carlo karena orang salah mengiranya sebagai bangsawan Inggris.

WowKeren - Sejak dulu Selena Gomez selalu bercita-cita untuk membintangi film yang mampu membuat kemampuan aktingnya kian terasah. Kesempatan itu akhirnya datang saat ia mendapat tawaran untuk membintangi film remaja "Monte Carlo".

Demi memuaskan hati penggemar Selena, Fox 2000 menghadirkan debut foto penampilan Selena sebagai Grace yang terlihat anggun dan dewasa saat ia melakukan perjalanan ke Paris bersama sahabatnya Emma (Katie Cassidy) dan calon kakak tiri Grace, Meg (Leighton Meester).

Dikisahkan, orang-orang salah mengira salah satu dari gadis itu yakni Grace sebagai Cordelia, bangsawan Inggris yang manja. Kekeliruan tersebut dimanfaatkan ketiga gadis muda itu untuk menikmati pelayanan spesial serta liburan ke Monte Carlo.


Namun memainkan peran utama di "Monte Carlo" bukan hal yang mudah bagi Selena. Selain harus memerankan dua karakter sekaligus yakni Cordelia dan Grace, Selena juga kewalahan mempelajari dua aksen bahasa Inggris sekaligus dimana sebagai Cordelia, Selena harus melafalkan kalimat khas kaum bangsawan Inggris. "Latihan aksen adalah hal terberat daripada melatih membaca kalimat dalam skenario," ujar Selena pada USA Today.

Film "Monte Carlo" diarahkan sutradara Thomas Bezucha dan naskahnya ditulis oleh Thomas bekerjasama dengan April Blair serta Maria Maggenti. Bertindak sebagai produser yakni Nicole Kidman, Denise Di Novi dan Alison Greenspan. Sejumlah bintang yang terlibat di film yang rilis perdana sekitar awal Juli itu yakni Andie MacDowell (ibu Grace), Cory Monteith (Owen, kekasih Emma) dan aktor Perancis, Pierre Boulanger (Theo, kekasih Grace).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru