Mark Wahlberg Satu Tim Dengan Justin Bieber Untuk Film Basket Jalanan
Film

Sang penulis naskah, Ian Edelman, menyatakan bahwa film tersebut akan seperti gabungan antara "The Color of Money" dan "The Karate Kid".

WowKeren - Mark Wahlberg memulai karirnya dengan menjadi penyanyi rap dan dikenal dengan nama Marky Mark, namun pada pertengahan tahun 90-an Mark beralih profesi menjadi aktor. Mark pertama kali mendapatkan peran dalam film "The Basketball Diaries" (1995) dan kini ia akan membintangi film bertema hampir sama dengan film tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mark akan berduet dengan Justin Bieber dalam proyek tersebut. Menurut Deadline, saat ini baik Mark maupun Justin sedang dalam tahap negosiasi dengan Paramount Pictures untuk membintangi drama tentang dunia basket jalanan yang belum diketahui judulnya itu.


Gagasan untuk membuat film tersebut pertama kali muncul pada NBA All-Star akhir pekan. Justin mampu membuat Mark dan produser Stephen Levinson terkesan dengan kemampuannya dalam permainan yang dilakukan para selebriti di ajang NBA tersebut. Ian Edelman, kreator "How to Make It in America" yang akan menulis naskahnya mengungkapkan bahwa film ini akan menjadi seperti gabungan antara "The Color of Money" (1986) dan "The Karate Kid".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru