Belum Lahir, Bayi Alyssa Milano Sudah Jago Melawak
Selebriti

Alyssa juga mengaku menyiapkan lima nama bayi dan mengusulkan salah satu nama yakni, Clemente, tapi ditolak oleh suaminya.

WowKeren - Menjelang kelahiran anak pertama yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki, Alyssa Milano mengaku punya banyak pengalaman unik atas kehadiran buah hati yang kini masih dalam perutnya itu. Aktris berusia 38 tahun tersebut merasa takjub sekaligus bersyukur karena kondisi janinnya sehat. Bahkan, belum lahir saja, bayi tersebut mampu memberikan hiburan bagi Alyssa.

"Saya merasa hebat. Rasanya aneh melihatnya berpindah dari sisi satu ke sisi yang lain tapi gerakan itu bisa membuat saya tertawa," kata istri David Bugliari ini pada majalah People. Setiap saya melakukan ultrasound, dia melakukan aktivitas lucu seperti mengisap jempolnya atau menyikut saya."

Meski Alyssa tak akan melahirkan hingga awal musim gugur, dia dan David telah menyiapkan lima nama bayi yang masih dirahasiakan. Sebagai penggemar olahraga bisbol, aktris film "Hall Pass" itu bahkan menyiapkan nama salah satu atlit namun ditolak oleh David.


"Saya ingin menaruh nama Clemente dalam daftar tapi suami saya tak setuju," kata Alyssa. "Dan kami tak akan menetapkan sebuah nama hingga dia lahir."

Untuk menyambut kelahiran bayinya, aktris yang namanya melejit lewat sejumlah serial TV seperti Who's the Boss? (1984-1992) dan "Charmed" (1998 - 2006) itu juga tengah melatih lima ekor anjing peliharaannya (dua ekor anjing gembala Australia, dua ekor Chihuahua dan satu ekor anjing gembala Jerman) agar binatang tersebut mengenali calon majikan barunya. Alyssa mendapat saran agar menaruh selimut pertama yang membungkus bayinya itu sehingga kelima anjing tersebut bisa mengendusnya. Hal ini dimaksudkan untuk memastikan binatang tersebut tak menyerang bayi yang baru lahir itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru