Aktor Vin Diesel Punya Bakat Jadi Rapper Dan Penari Breakdance
Musik

Pada tahun 80-an, bintang "Fast Five" tersebut sempat melakukan proses rekaman dengan musisi mendiang Arthur Russell di Battery Sound, New York.

WowKeren - Vin Diesel (43) sekarang memang lebih dikenal sebagai aktor berbadan tegap. Tapi dulunya ia jauh lebih kurus dan tidak plontos seperti sekarang ini. Bahkan, kabarnya dia juga mempunyai gerakan tubuh yang luwes.

Tidak hanya itu, sebagaimana dilansir Huffington Post, bintang "Fast Five" ini juga punya bakat terpendam untuk menjadi rapper dan sempat menekuni breakdance di West Village, New York. Fakta tersebut terungkap melalui sebuah rekaman dan video yang muncul belakangan ini.

Dalam rekaman tersebut, terdengar lantunan lagu hip-hop yang dibawakan oleh Vin Diesel. Sedangkan di tayangan video yang dibuat sekitar tahun 80-an itu menampilkan aksi dance oleh dua orang pemuda. Jika ditelaah dengan baik, satu dari dua anak muda itu adalah Vin Diesel yang dulunya bernama Mark Sinclair Vincent.

Rekaman lagu hip hop yang dinyanyikan Vin Diesel diketahui merupakan hasil kerjasamanya dengan mendiang musisi Arthur Russell. Mereka melakukan proses rekaman di Battery Sound, New York, pada 1986. Namun sayangnya, proyek tersebut akhirnya dibatalkan.

Klik di sini untuk mendengarkan Vin Diesel menyanyikan lagu hip hop.


Simak videonya berikut ini :

Berikut ini video saat Vin Diesel sedang memperagakan tarian breakdance :

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait